dempo

Telur hingga Bayam, Ini 6 Makanan yang Baik untuk Diet, Pangkas Berat Badan Tanpa Menyiksa

Telur hingga Bayam, Ini 6 Makanan yang Baik untuk Diet, Pangkas Berat Badan Tanpa Menyiksa

Telur hingga bayam, ini 6 makanan yang baik untuk diet, pangkas berat badan tanpa menyiksa--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Saat diet, kebanyakan orang memilih untuk tidak makan agar dapat cepat menurunkan berat badan meski mereka bisa saja memilih makanan yang baik untuk diet

BACA JUGA:6 Bahaya Diet Ekstrim untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Sebabkan Gangguan Metabolisme

Padahal melakukan diet ekstrim tersebut sangat tidak dianjurkan lantaran dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Tubuh juga memerlukan nutrisi agar dapat menjalani aktifitas sehari-hari tanpa hambatan. 

Selain itu, mengonsumsi makanan yang baik untuk diet ini penting untuk dilakukan jika kamu ingin menurunkan berat bada dengan cara yang sehat tanpa khawatir merasa lapar. 

BACA JUGA:Ingin Punya Tubuh Ideal? Coba 5 Tips Diet Sehat Ini, Aman dan Efektif

Diet tanpa makan tentunya merupakan hal yang sangat berbahaya karena tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi yang diperlukan sehingga kamu mungkin akan merasakan efek samping yang buruk.

Diet ekstrim biasanya menuntut seseorang untuk mengonsumsi sangat sedikit makanan hingga tidak makan sama sekali padahal hal tersebut sangat tidak sehat untuk dilakukan. 

BACA JUGA:Sedang Diet? Coba Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini, Ampuh Pangkas Berat Badan

Untuk melakukan diet atau menurunkan berat badan tidak perlu tergesa-gesa agar memperoleh hasil yang baik dan tidak salah langkah yang biasanya menyebabkan diet menjadi gagal. 

Tidak hanya itu, diet yang tidak sehat justru dapat mengantarkanmu pada beragam masalah kesehatan yang tentunya akan merugikan tubuhmu. 

BACA JUGA:Lagi Program Diet? Sebaiknya Hindari 7 Jenis Makanan yang Bikin Kolesterol Naik Berikut Ini

Sebagai gantinya, kamu dapat mengonsumsi beberapa pilihan makanan yang sehat namun rendah kalori sehingga dietmu dapat berjalan dengan lancar tanpa membuatmu merasa tersiksa. 

Untuk kamu yang hendak menerapkan diet rendah kalori ini, berikut beberapa makanan yang baik untuk diet dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk menu dietmu. 

BACA JUGA:Populer di Kalangan Penggiat Diet, Ini 5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: