dempo

8 Ide Camilan Buah Apel yang Lezat, Rekomendasi untuk Temani Waktu Santai Kamu

8 Ide Camilan Buah Apel yang Lezat, Rekomendasi untuk Temani Waktu Santai Kamu

Ilustrasi. Ide olahan buah apel lezat.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Caranya sama dengan tahapam memasak pisang goreng yaitu, siapkan tepung basah dan irisan buah apel, kemudiam celupkan buah ke dalam tepung yang sudah disiapkan kemudaian goreng ke minak panas dengan api sedang, jika sudah berwarna kekuningan apel goreng sudah siap dinikmati.

2. Apple Strudel

Olahan dari buah apel selanjutnya adalah apple strudel, untuk yang belum tahu bentuknya bagaimana, kurang lebih mirip croissant. Apple strudel adalah makanan pastry berisi apel yang cukup populer di masyarakat. 

BACA JUGA:Cobain 4 Resep Minuman Segar dari Asam Jawa Ini, Cocok Dikonsumsi Saat Cuaca Panas

3. Keripik Apel

Makanan dari buah apel selanjutnya adalah keripik apel. Olahan ini sangat cocok untuk jadi teman ngemil saat lagi santai. Cara membuatnya sama dengan keripik pada umumnya, yaitu diiris tipis kemudian di goreng di minyak suhu sedang.

Keripik kapel memiliki cita rasa yang unik dan lezat, perpaduan manis asam apel dengan renyahnya tekstur kripik apel membuat lidah ketagiahan.

4. Apple Pie

Olahan apel yang paling populer adalah Apple pie. Olahan buah apel dengan dibuat pie memang menjadi yang paling favorit, selain rasnya yang lezat perpaduan rasanya juga sangat cocok di lidah.

BACA JUGA:Perlu Dicoba! Ini 6 Resep Minuman Jus Jeruk Enak dan Nyegerin, Gampang Dibuat di Rumah

Paduan crust-nya yang renyah diluar dan isian dalamnya yang lembut, dengan cita rasa asam, manis, segar menjadi satu, bisa dijadikan camilan untuk acara apa pun, termasuk kumpul keluarga.

5. Roti Goreng Apel

Bagi kamu yang menganggap rasa apel akan aneh jika digoreng, itu adalah anggapan yang salah. Olahan apel dengan di goreng menghasilkan cita rasa yang lezat dan nikmat. 

Banyak olahan apel dengan metode digoreng seperti, apel goreng, keripik apel dan kali ini roti goreng apel. Olahan ini bisa disajikan sebagai sarapan, atau hanya untuk teman nyemil, semuanya cocok.

BACA JUGA:3 Resep Rendang Mantul untuk Idul Adha, Empuk dengan Bumbu Meresap, Pasti Ketagihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: