dempo

231 PPPK Formasi 2023 Kabupaten Kaur Tanda Tangan Kontrak Kerja

231 PPPK Formasi 2023 Kabupaten Kaur Tanda Tangan Kontrak Kerja

Kepala BKD PSDM Kabupaten Kaur Sifrihadi, SH,. MM --(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 231 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang lulus formasi tahun 2023 lalu memadati Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kabupaten Kaur untuk menandatangani Surat Keputusan (SK) PPPK pada Senin 27 Mei 2024.

Kepala BKD PSDM Kabupaten Kaur Sifrihadi, SH,. MM menyampaikan, jumlah PPPK yang dinyatakan lulus dan telah menandatangani kontrak sebanyak 231 orang, dengan rincian 149 formasi guru, 47 orang teknis, dan 35 orang tenaga kesehatan.

Adapun kontrak kerja akan berlaku selama 5 tahun kerja kedepan terhitung tahun 2024 ini.

BACA JUGA:6 Bahaya Kecanduan Gadget pada Si Kecil yang Perlu Diwaspadai, Bisa Bikin Obesitas hingga Gangguan Mata

Sifrihadi menjelaskan kontrak kerja ini selanjutnya akan diserahkan kepada Bupati Kabupaten Kaur untuk kemudian dilaksanakan pelantikan rencananya pada 3 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pelantikan PPPK Lulusan Tahun 2023 di Kabupaten Seluma Kembali Molor, Ini Penyebabnya

"Pengumuman dari Panselnas itu dari 262 orang, terdapat calon PPPK Teknis tidak lulus 6 orang, dan Kesehatan 1 Pembatalan serta 3 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat, sehingga jumlah PPPK yang menerima SK dan mengikuti pelantikan nantinya berjumlah 231 orang," kata Sifrihadi.

BACA JUGA:Kaur Masuk 5 Besar POPDA Bengkulu 2024, Pemda Berikan Penghargaan ke Atlet

Terakhir, Sifrihadi menambahkan kepada PPPK yang tidak lama lagi memegang SK agar dapat bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di tempat kerjanya masing-masing.

 


(Dedi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: