dempo

Turut Andil dalam Pembangunan, Bank Bengkulu Jadikan PWI Mitra Strategis

Turut Andil dalam Pembangunan, Bank Bengkulu Jadikan PWI Mitra Strategis

PWI Kepahiang dan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang tandatangan MoU--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Guna mendukung penuh kemajuan jurnalis dan meningkatkan informasi yang akuntabel, transparan dan terpercaya untuk kemajuan daerah.

Bank Bengkulu Cabang Kepahiang menjalin kerjasama kemitraan dengan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang priode 2024-2027.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-41, Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Sukses Selamatkan Keuangan Negara Rp2,2 Triliun

Kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antar Bank Bengkulu Cabang Kepahiang dan PWI Kepahiang ini, digelar langsung di Command Center Pemkab Kepahiang setelah pelantikan pengurus PWI pada Rabu 29 Mei 2024 kemarin.

Hendry Hadinata selaku Kepala Cabang Bank Bengkulu menerangkan bahawa MoU bersama PWI merupakan bentuk dukungan dari Bank Bengkulu dalam mendorong penuh berbagi kegiatan jurnalis di era digitalisasi dan perkembangan teknologi yang saat ini terus berkembang pesat.

Serta menjadikan PWI sebagi mitra kerja strategis untuk menginformasikan berbagi informasi pembangunan, kemajuan daerah, hingga berbagi hal umum yang dapat dikonsumsi dan dainginkan pablik.

BACA JUGA:6 Manfaat Kedondong yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Mampu Melancarkan Pencernaan

"Menjadikan PWI mitra strategis, merupakan langkah awal kita untuk mendukung peran jurnalis. Sebab dari karya-karya mereka ini, kita dapat menikmati informasi-informasi yang dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat," kata Hendry Hadinata, Kamis 30 Mei 2023

Tidak hanya itu, kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang juga menuturkan. Dengan adanya kerjasama bersama PWI, pihaknya juga akan mendukung penuh berbagi program strategis dari PWI untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang di masa-masa yang akan datang.

"Bank Bengkulu merupakan Bank daerah yang mendukung penuh kemajuan daerah, hal itu juga yang kita sosong bagi PWI Kepahiang. Kita juga berharap, PWI Kepahiang kedepannya semakin kompak dan solit serta juga mendukung penuh program-program Bank Bengkulu untuk daerah," harapnya.

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari! Inilah 6 Kebiasaan Buruk Penyebab Perut Buncit

Disisi lain, Doni Parianta selaku ketua PWI Kepahiang priode 2024-2027 mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan PWI kabupaten Kepahiang merasa bersyukur dapat dipercayai menjadi mitra strategis Bank Bengkulu dan kedepan pihaknya akan terus ikut bersinergi untuk memajukan daerah dengan menyajikan pemberitaan yang transparan, akuntabel dan terpercaya.

BACA JUGA:Marsal Abadi Lantik Pengurus PWI Kepahiang 2024-2027

"Dengan adanya kemitraan strategis ini, secara tidak langsung organisasi PWI Kepahiang mendapatkan kepercayaan dan dukungan dalam menjalankan program-program kerja PWI," kata Doni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: