dempo

Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kejaksaan Tinggi Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kejati Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dengan penuh khidmat, pada Senin 3 Juni 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dengan penuh khidmat, pada Senin 3 Juni 2024.

Upacara ini diadakan sebagai momen untuk merayakan nilai-nilai luhur Pancasila yang merupakan fondasi utama Bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Kejaksaan Agung Periksa 3 Saksi Kasus Korupsi Komoditas Timah

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H., bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, ia memberikan pesan mengenai pentingnya menjaga dan menghormati nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Waspada Penipuan Mengatasnamakan Aspidsus Kejati Bengkulu, Modus Minta Uang untuk Menutupi Kasus

Selain para pegawai dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu, upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini juga diikuti oleh seluruh pegawai dari Kejaksaan Negeri Bengkulu. 

Hal ini menunjukkan kesatuan dan solidaritas dalam memperingati hari bersejarah lahirnya Pancasila. 

BACA JUGA:Tim Penyidik Kejagung Periksa Gubernur Kepulauan Babel Periode 2017-2022 dalam Kasus Korupsi Timah

"Semoga semangat kebersamaan ini bisa menjadi dorongan bagi semua lapisan masyarakat untuk terus bersatu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujar Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Victor Antonius Saragih Sidabutar. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: