dempo

Ayah Mertua Ditusuk Menantu hingga Kritis di Bengkulu, Begini Kronologisnya

Ayah Mertua Ditusuk Menantu hingga Kritis di Bengkulu, Begini Kronologisnya

Peristiwa penusukan terhadap seorang pria lanjut usia (lansia) atas nama Triatna Azni (61) warga Kelurahan Pondok Besi Kota Bengkulu, ternyata berawal dari cekcok mulut terkait masalah rumah tangga. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa penusukan terhadap seorang pria lanjut usia (lansia) atas nama Triatna Azni (61) warga Kelurahan Pondok Besi Kota BENGKULU, ternyata berawal dari cekcok mulut terkait masalah rumah tangga. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa Kejadian penusukan ini terjadi di depan rumah pelaku yang berada di Jalan Letna Abdu Hanifah Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu, pada Rabu 05 Juni 2024 pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:1 Pelaku Penusukan Anggota Polri di Launching Pilkada Rejang Lebong DPO, Satu Jadi Tersangka

Korban yang diketahui merupakan Ketua RW 02 Kelurahan Pondok Besi ini, merupakan mertua dari pelaku penusukan yang berinisial H-E (42), dimana hubungan mertua-menantu keduanya telah renggang, lantaran pelaku hendak bercerai dengan istrinya, yang merupakan anak korban. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mertua di Kota Bengkulu Kritis Ditusuk Menantu

Adapun kronologi penusukan ini, berawal dari pelaku yang membawa anaknya atau cucu korban ke rumahnya. Namun, salah satu anak pelaku yakni B-I (15) sempat menolak dibawa oleh pelaku dan keduanya sempat cek-cek mulut. 

Mengetahui hal itu, Korban yang berat hati pun datang ke rumah pelaku. Disana, terjadi cek-cok mulut  antar korban dan pelaku, yang pada akhirnya keduanya tersulut emosi dan korban kemudian memukul wajah pelaku. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mertua di Kota Bengkulu Kritis Ditusuk Menantu

"Bermula kakek saya ini dirumah, kemudian datang dia (ayah) ingin menjemput kami. Tetapi kakek berat hati karena tidak mau kami kesana, namun dia memaksa. Sehingga kakek saya kemudian mendatangi kami di tengah padang," ujar B-I saat dikonfirmasi oleh BETV. 

Tidak terima, pelaku pun mengambil senjata tajam dari dalam rumahnya dan kemudian mengejar korban hingga ke depan rumahnya. Disana, korban ditusuk dibagian rusuk sebelah kanannya. 

BACA JUGA:Batalkan Pernikahan Berujung Petaka, Wanita di Kota Bengkulu Ditusuk Sang Mantan

"dia (ayah) sempat emosi sembari mengejar kakek saya kemudian mengambil pisau dan kakek saya ditikam didepan banyak orang," tuntasnya. 

Korban yang mengalami luka yang cukup parah itu pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan saat ini kondisi nya masih kritis. 

BACA JUGA:Niat Melerai Perkelahian, Pria Asal Sumsel Malah Ditusuk Teman Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: