dempo

Setiawan Budi Cahyono Resmi Jabat Wakajati Bengkulu, Dilantik Kajati Bersama 8 Pejabat Lain

Setiawan Budi Cahyono Resmi Jabat Wakajati Bengkulu, Dilantik Kajati Bersama 8 Pejabat Lain

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, di Aula Sasana Bina Karya Kejati Bengkulu pada Kamis 13 Juni 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) BENGKULU melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi BENGKULU, di Aula Sasana Bina Karya Kejati BENGKULU pada Kamis 13 Juni 2024.

Diketahui pejabat Kejati Bengkulu yang dilantik yakni Wakajati Bengkulu Setiawan Budi Cahyono, Asisten Bidang Pengawasan Andi Kurniawan, Asisten Bidang Intelijen David Palapa Sawarsa, Kajari Mukomuko Yusmanelly, Kajari Kaur Pofrizal, Kajari Seluma Eka Nugraha, Kajari Bengkulu Utara Restu Darmawan, Koordinator Kejati Rozano Yudistira dan Koordinator Candra Kirana.

BACA JUGA:Kasus Narkoba Makin Marak di Kota Bengkulu, Polisi Ciduk 5 Pelaku dalam Sehari

Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Syaifudin Tagamal didampingi Wakajati Bengkulu Setiawan Budi Cahyono, mengucapkan selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik.

"Terima kasih kepada pejabat yang sudah bekerja selama ini dan selamat menjabat kepada kepada yang barusan sudah dilantik," ujar Syaifudin Tagamal saat wawancara dengan BETVNEWS, Kamis 13 Juni 2024 pukul 09.58 WIB.

BACA JUGA:Rekrutmen Pantarlih Pilkada Dibuka Mulai Hari Ini, KPU Seluma Butuh 581 Petugas

Lanjut Kepala Kejati, untuk pejabat yang baru dilantik, ia sangat mengharapkan dalam penegakan hukum harus secara humanis dan mempertimbangkan banyak hal ditengah-tengah masyarakat. Dengan demikian, hukum yang adil bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Kabar Duka, Istri Mantan Walikota Bengkulu Chalik Effendi Tutup Usia

"Diminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan kepastian hukum agar masyarakat bisa merasakan adanya hukum," kata Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal.

BACA JUGA:Bimtek Pengelola Perpustakaan Umum Resmi Ditutup, Kepala DPK: Tularkan Ilmunya kepada Masyarakat

Tambah Syaifudin Tagamal, berkaitan dengan momen menuju Pilkada serentak se-Indonesia, Kajati Bengkulu mengharapkan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan jajaran untuk bisa bersikap netral.

"Satu lagi untuk ASN agar bisa bersikap netral, terkhusus untuk Pilkada yang akan dilaksankan sebentar lagi," tutup Syaifudin Tagamal. (Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: