dempo

Bisa Jadi Pengganti Skincare, Ini 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan

Bisa Jadi Pengganti Skincare, Ini 5 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan

Bisa jadi pengganti skincare, ini 5 manfaat buah jeruk untuk kecantikan--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Manfaat buah jeruk untuk kecantikan sangat banyak sehingga dapat digunakan untuk pengganti produk skincare atau melengkapi perawatan kecantikanmu. 

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Buah Jeruk yang Sayang Dilewatkan, Tidak Hanya Baik untuk Kesehatan

Tidak hanya itu, ragam manfaat buah jeruk ini juga dapat sangat membantu mengatasi permasalahan kulitmu sehingga sebaiknya jangan sampai dilewatkan kegunaannya. 

Sebagai buah yang banyak disukai oleh orang-orang, buah jeruk memiliki rasa yang lezat dan menyegarkan. Buah ini juga banyak dijumpai di berbagai wilayah dan memiliki banyak jenis. 

BACA JUGA:Jeruk Nipis Punya 6 Manfaat Baik untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat Mencegah Anemia

Dikenal kaya akan kandungan vitamin C, buah jeruk juga kaya akan antioksidan sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga membantu melawan infeksi serta flu. 

Kandungan yang ada di dalamnya juga memiliki manfaat untuk kecantikan dan juga kesehatan kulit sehingga dapat digunakan sebagai perawatan hingga pengganti dari produk kecantikan yang biasa kamu gunakan. 

BACA JUGA:Harum dan Menyegarkan, Daun Jeruk Nipis Ampuh Menurunkan Tekanan Darah, Ini Manfaat Lainnya

Bukan hanya buahnya, kulit jeruk juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh sehingga sebaiknya jangan buang bagian kulitnya setelah mengonsumsi buah jeruk. 

Lantas apa saja manfaat buah jeruk untuk kecantikan? Simak informasinya yang telah BETV rangkum dari beberapa sumber untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:Sederet Fakta Menarik Buah Ceri, Ternyata Punya Vitamin C 100x Buah Jeruk, Lho! Cek Fakta Lainnya

Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan

1. Melawan jerawat

Manfaat buah jeruk untuk kecantikan yang pertama adalah untuk melawan jerawat, yaitu salah satu masalah kulit yang banyak dialami oleh orang-orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: