dempo

Ramai Diserbu Masyarakat, Pemprov Bengkulu Bagi-bagi Ikan Bandeng Gratis

Ramai Diserbu Masyarakat, Pemprov Bengkulu Bagi-bagi Ikan Bandeng Gratis

Ribuan masyarakat Bengkulu memadati kawasan UPTD BBILP Dusun kandang kota Bengkulu, untuk mendapatkan ikan bandeng gratis yang disediakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu pada Minggu 16 Juni 2024.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ribuan masyarakat memadati kawasan UPTD BBILP Dusun kandang kota BENGKULU, untuk mendapatkan ikan bandeng gratis yang disediakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi BENGKULU pada Minggu 16 Juni 2024.

Masyarakat berdesak-desakan mulai dari pinggir jalan untuk mendapatkan bandeng gratis yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu kurang lebih sebanyak 3 ton. 

BACA JUGA:Selamat! Sekretariat Pemprov Juara Turnamen Futsal Antar OPD Piala Gubernur Bengkulu 2024

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, di kesempatan ini pihaknya membagikan ikan hasil panen milik Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada masyarakat.

Namun, dengan antusias masyarakat , jumlah masyarakat yang hadir membludak. Akan tetapi, pihaknya memastikan ikan yang disediakan akan cukup untuk masyarakat yang hadir, dengan catatan masyarakat harus tertib. 

BACA JUGA:Pasar Murah Pemprov Bengkulu Penuhi Kebutuhan Masyarakat Jelang Idul Adha 2024

"Kita membagikan ikan hasil kolam kita pada masyarakat. Karena memang masyarakat datang dalam jumlah besar ini perlu ketertiban, tapi kami pastikan ikan cukup jadi jangan berdesakan," kata Gubernur Rohidin Mersyah. 

Sementara itu, salah satu masyarakat yang hadir langsung dari Bengkulu Tengah, Mulyani mengatakan, dirinya bersama rombongan sengaja datang untuk mendapatkan ikan bandeng.

Dengan ikan yang didapat, diakuinya bakal diolah untuk dimakan dirumah. 

BACA JUGA:Sambut Idul Adha, Pemprov Bengkulu Akan Bagikan 3 Ton Ikan Bandeng Gratis, Lokasinya di Sini

"Walaupun tidak seberapa ini menyenangkan masyarakat. Kami datang dari jam 12 siang. Ini nanti akan diolah jadi bandeng sambal hijau," kata warga.

(Abdu Rahman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: