dempo

Pemkab Bengkulu Tengah Salat Iduladha di Desa Harapan Makmur, Berkurban 5 Ekor Sapi

Pemkab Bengkulu Tengah Salat Iduladha di Desa Harapan Makmur, Berkurban 5 Ekor Sapi

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menunaikan salat Idulasha 1445 Hijriah di Masjid Al-Mutaqqin di Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang, pada Senin 17 Juni 2024.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten BENGKULU Tengah menunaikan salat Idulasha 1445 Hijriah di Masjid Al-Mutaqqin di Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang, pada Senin 17 Juni 2024.

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, ikut hadir dalam salat Iduladha bersama Forkopimda, Kepala OPD dan masyarakat setempat.

Adapun bertugas sebagai imam salat yakni Ustadz Hasan Sukaidi.

BACA JUGA:Iduladha 1445 Hijriah, Kejati Bengkulu Sembelih 13 Ekor Hewan Kurban

Sementara itu, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, mengucapkan selamat Iduladha 1445 Hijriah, ia mengaku pada kesempatan ini  merasa senang bisa kembali salat berjamaah bersama masyarakat Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Ribuan Warga Muhammadiyah Bengkulu Padati Jalan Soeprapto Gelar Salat Idul Adha 1445 H

"Kami berpesan agar bisa memperkuat silahtuhrami kedepannya antara Pemkab Benteng dengan masyarakat di Desa Harapan Makmur. In Sya Allah memberikan kami memberikan dukungan dalam upaya segala urusan pembangunan masjid di Desa Harapan Makmur dan semoga Allah swt mempermudahkan segalanya," kata Roni.

BACA JUGA:Iduladha 1445 Hijriah, Kapolda dan Wakapolda Bengkulu Kurban 2 Sapi Limosin

Disisi lain Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Sekretaria Daerah, Rachmat Riyanto mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan 5 ekor sapi kurban, yang salah satunya diserahkan ke Masjid Al-Muttaqin dan disebarkan ke lokasi yang lain.

"Kelima sapi Qurban tersebut merupakan bantuan dari para OPD Kabupaten Bengkulu Tengah, diharapkan dapat menciptakan rasa berbagi," kata Rachmat.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: