dempo

Iduladha 1445 Hijriah, Kejati Bengkulu Sembelih 13 Ekor Hewan Kurban

Iduladha 1445 Hijriah, Kejati Bengkulu Sembelih 13 Ekor Hewan Kurban

Dalam momen perayaan Iduladha 1445 Hijriah, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu melaksanakan penyembelihan hewan kurban di depan lapangan gedung intelijen, pada Senin 17 Juni 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam momen perayaan Iduladha 1445 Hijriah, Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU melaksanakan penyembelihan hewan kurban di depan lapangan gedung intelijen, pada Senin 17 Juni 2024.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Syarifudin Tagamal mengatakan bahwa pihaknya mengkurbankan sebanyak 13 ekor hewan kurban dengan rincian 6 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

BACA JUGA:Salat Idul Adha di Masjid Baitul Izzah Bengkulu Berlangsung Khidmat dan Tertib

Dan pelaksanaan penyembelihan maupun pemotongan daging kurban dilaksanakan oleh pegawai Kejati Bengkulu.

Disampaikan oleh Kajati, bahwa daging kurban tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan juga sejumlah Panti Asuhan di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ribuan Warga Muhammadiyah Bengkulu Padati Jalan Soeprapto Gelar Salat Idul Adha 1445 H

"Ini nanti akan disumbangkan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan panti asuhan di Kota Bengkulu, serta juga keluarga besar Kejati Bengkulu dan juga pensiunan," kata Syarifudin.

Harapannya sampai Kajati, dengan menyumbangkan daging kurban ini dapat membantu kepada masyarakat yang tidak dapat ataupun belum mampu melaksanakan berkurban di tahun ini.

BACA JUGA:Iduladha 1445 Hijriah, Kapolda dan Wakapolda Bengkulu Kurban 2 Sapi Limosin

"Mudah-mudahan ini bisa membawa manfaat untuk seluruh masyarakat dan membawa barokah kepada yang sudah berkurban," pungkasnya.

(Angga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: