dempo

Rafflesia Rendezvous: Area Komersial Terintegrasi dengan Pusat Olahraga dan Pendidikan Kota Bengkulu

Rafflesia Rendezvous: Area Komersial Terintegrasi dengan Pusat Olahraga dan Pendidikan Kota Bengkulu

Peletakan batu pertama dilakukan pada Kamis 27 Juni 2024 di Stadion Semarak Bengkulu, dan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, Direksi PT. Impian Bengkulu Indah, dan stakeholder terkait. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

Di sisi lain, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi dan menyambut baik investasi yang dilakukan oleh PT. Impian Bengkulu Indah. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Bengkulu Tanam Pohon dan Berbagi Bantuan ke Masyarakat Pulau Baai

"Jadi sejak dua tahun lalu, kita sudah merencanakan bagaimana mengintegrasikan kawasan pusat olahraga ini dengan kawasan pendidikan dan perkantoran sehingga menjadi tempat berkumpul orang-orang berkumpul. Sehingga kawasan ini menjadi kawasan premium dan dapat memberikan dampak peningkatan perekonomian di Kota Bengkulu," tutur Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Seluma Tiba di Masjid Baitul Falihin, 3 Orang Dirawat Medis

Sebagai informasi, PT. Impian Bengkulu Indah merupakan pengembang yang berkomitmen tinggi dalam mendukung kemajuan UMKM dan pariwisata Kota Bengkulu.

Sejak tahun 2007 hingga saat ini, PT. Impian Bengkulu Indah sukses membangun kawasan Bencoolen Superblock. Antara lain Bencoolen Mall, TDI Avenue, Camkoha Market, Bencoolen Hills yang dalam proses pembangunan dan akan menjadi pusat perbelanjaan prestisius, terlengkap, dan terbesar di Bengkulu. (Adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: