dempo

6 Jenis Makanan Ini Ampuh Pangkas Berat Badan, Cocok untuk Kamu Yang Lagi Diet, Cek Apa Saja!

6 Jenis Makanan Ini Ampuh Pangkas Berat Badan, Cocok untuk Kamu Yang Lagi Diet, Cek Apa Saja!

6 jenis makanan ini ampuh pangkas berat badan, cocok untuk kamu yang lagi diet, cek apa saja!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Kacang Tersehat Menurut Studi, Aman Buat Diet dan Ngemil di Rumah

Kamu dapat mengonsumsi dada ayam dengan menjadikannya sebagai sup dengan beragam tambahan sayuran untuk meningkatkan nutrisinya. 

4. Semangka

Untuk buah sebagai dessert, kamu dapat mengonsumsi buah semangka sebagai menu untuk diet. Hal ini lantaran buah semangka memiliki kadar air yang tinggi sehingga dapat membuat tubuhmu terhidrasi dan juga merasa kenyang lebih lama. 

BACA JUGA:5 Jenis Makanan Ini Bagus untuk Program Diet, Wajib Stock di Kulkas Kamu

Semangka juga merupakan makanan yang rendah kalori dimana di dalam 125 gramnya hanya mengandung sekitar 46 kalori sehingga menjadikan buah ini baik untuk diet. 

Kandungan vitamin A dan vitamin C yang ada di dalamnya juga membuat buah semangka menjadi camilan sehat yang dapat kamu konsumsi saat ingin ngemil. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Dessert Manis Rendah Kalori yang Dapat Kamu Coba, Aman Dikonsumsi Saat Diet

5. Bayam

Jika ingin mengonsumsi sayuran hijau, kamu dapat memilih bayam untuk menu diet sehatmu karena sayuran yang satu ini memiliki kalori yang rendah. 

Dalam 100 gram bayam rebus hanya mengandung 16 kalori sehingga sangat tepat untuk menu dietmu. Jangan lupakan juga kandungan nutrisi yang melimpah yang ada di dalamnya. 

BACA JUGA:6 Daftar Makanan Bikin Kenyang Tahan Lama, Jitu Untuk Program Diet Sehat

Bayam kaya akan kandungan beta karoten yang sangat penting untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan. Tidak hanya itu, bayam juga kaya akan zat besi sehingga baik untuk mencegah amenia. 

6. Buah Beri

Selain semangka, kamu juga dapat mengonsumsi buah beri sebagai camilan rendah kalori untuk menopang proses dietmu. Buah beri yang dapat kamu jadikan pilihan seperti blueberry, blackberry hingga raspberry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: