dempo

Muskab Perbakin Bengkulu Tengah 2024, Nurul Iwan Setiawan Terpilih Sebagai Ketum

Muskab Perbakin Bengkulu Tengah 2024, Nurul Iwan Setiawan Terpilih Sebagai Ketum

Nurul Iwan Setiawan terpilih sebagai Ketua Umum Perbaikin Bengkulu Tengah 2024-2028--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Menembak Infonesia (Perbakin) BENGKULU Tengah digelar dalam rangka menyambut Muskab Perbakin Provinsi yang akan digelar nantinya.

Hasil Muskab terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) secara aklamasi yakni Nurul Iwan Setiawan, yang juga merupakan seorang birokrat menjabat Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Jefri Subarkah Jabat Ketua Perbakin Kota Bengkulu 2024-2028, Terpilih Secara Aklamasi

Ketum terpilih Nurul Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada klub komunitas menembak yang mempercayai dirinya menjadi ketua periode 2024-2028.

Dan berkomitmen menjaga amanah yang telah diberikan.

"Langkah utama yang dilakukan akan menyusun Rt Rw struktur dari perbakin Benteng ini, terkait anggaran dan kantor sekretariat perbakin Benteng, mengingat Perbakin Benteng baru kali pertama terbentuk," kata Iwan.

BACA JUGA:PPP Desak KPU Bengkulu Tengah Segera Tetapkan DPRD Terpilih Periode 2024-2029

Disisi lain mengulas kembali terbentuknya perbakin Benteng ini dimulai dari upaya tiga club komunitas menembak di wilayah Benteng yakni Satria Benteng, Tiger dan Garuda untuk membentuk legalitas, sehingga terbentuknya Perbakin Bengkulu Tengah.

Olahraga menembak tidak semata-mata dalam segi berburu, namun dapat melahirkan dan mencari potensi atlet menembak yang berkualitas.

BACA JUGA:Upacara Puncak HUT ke-16 Bengkulu Tengah, Pemkab Fokus Dorong Pembangunan

"Nantinya akan digelar event atau tournamen menembak dengan menggandeng pihak Polres dan Denzipur, sembari memberikan pembinaan dan himbaun terkait penggunaan senapan angin," demikian Iwan.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: