dempo

5 Minuman Sehat Ini Wajib Dicoba, Cek Resep Membuat Infused Water Strawberry di Sini

5 Minuman Sehat Ini Wajib Dicoba, Cek Resep Membuat Infused Water Strawberry di Sini

Ilustrasi. Minuman sehat ini wajib dicoba, cek resep membuat infused water strawberry di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada banyak jenis minuman sehat yang dapat dibuat di rumah dengan bahan simple. Salah satunya dengan membuat infused water strawberry.

Bagi kamu pecinta buah khususnya strawberry, wajib banget cobain resep minuman satu ini. Tidak hanya enak, namun menyegarkan di tubuh.

Minuman ini sangat aman dikonsumsi, asal tidak berlebihan dan dengan takaran yang pas. Selain itu, minuman ini bisa bermanfaat sebagai minuman detoksifikasi atau detox (cara yang dilakukan untuk membersihkan tubuh dari 'racun').

BACA JUGA:Bisa Bikin Mood Balik, Cobain 5 Resep Minuman Cokelat Ini, Lebih Nikmat Tambah Es Batu

Infused water diketahui memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh, dari segelas air dingin dipadukan dengan rasa manis yang asalnya dari bahan alami. Misalnya yang sering dibuat yakni air perasan lemon dan jeruk nipis.

Minuman ini dapat disajikan dengan campuran buah-buahan, bisa juga menggunakan bahan rempahan, biji-buijian, hingga sayuran yang direndam dengan waktu beberapa jam dalam botol.

BACA JUGA:Minuman Sehat Mampu Bersihkan Lemak Dari Dalam Tubuh, Coba 6 Ramuan Detoks ini

Ada berbagai resep infused yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Terlebih bahan yang digunakan tidak sulit untuk dicari dan cara membuatnya sangat mudah.

Tentunya hal ini cukup menarik, terlebih sangat disarankan untuk membuatnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini ada beberapa resep minuman sehat infused water yang dapat kamu coba buat di rumah, termasuk menggunakan bahan strawberry.

BACA JUGA:7 Resep Es Alpukat Nikmat dan Segar, Minuman Olahan yang Perlu Dicoba

1. Resep infused water stawberry

Bahan:

- 3 buah stroberi (jumlah sesuai selera)

- 500 ml air matang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: