dempo

Pasangan Erwin-Jonaidi Terima Rekomendasi dari DPN Partai Gelora Maju Pilkada Seluma 2024

Pasangan Erwin-Jonaidi Terima Rekomendasi dari DPN Partai Gelora Maju Pilkada Seluma 2024

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) memberikan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Seluma 2024-2029 Erwin Octavian dan Jonaidi, SP.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) memberikan rekomendasi untuk pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Seluma 2024-2029 Erwin Octavian dan Jonaidi, SP.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah keberuntungan bagi pasangan ini. Pasalnya DPN Partai Gelora hanya memberikan rekomendasi dan surat tugas tunggal. 

BACA JUGA:Kepahiang Terima 56.475 Ton Bantuan Bibit Padi Unggul dari Kementan, Berikut Sebarannya di 8 Kecamatan

Ketua Partai Gelora H. Suhardi Syafri melalui Sekretaris Binanto mengungkapkan, bahwa pihaknya telah menerbitkan rekomendasi dan surat tugas untuk pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi SP pada 6 Juni 2024.

"Rekomendasi dan arahan penugasan sudah dikeluarkan DPN sejak awal bulan lalu. Surat tersebut hanya diberikan kepada pasangan Erwin Octavian dan Jonaidi, " kata Binanto, Selasa 2 Juli 2024.

BACA JUGA:Kejari Tolak Pledoi 3 Terdakwa Kasus Korupsi Anggaran Belanja Rutin DPRD Seluma

Saat ditanya mengenai pasangan selain Erwin-Jonaidi, Binanto menyebut bahwa pihaknya hanya menerima berkas kelengkapan dari pasangan Erwin-Jonaidi. 

"Kandidat lain ada juga yang mengambil formulir, namun kami tidak menerima kelengkapan lainnya. Jadi kami hanya menyampaikan rekomendasi Erwin Jonaidi ke DPN," jelas Binanto. 

BACA JUGA:Unihaz Bengkulu Gelar Bedah Buku 40 Tahun Mengabdi di Dunia Diplomasi dan Seminar Nasional

Ditambahkannya, selain rekomendasi surat rekomendasi, DPN juga memberikan arahan penugasan untuk melakukan sosialisasi pemenangan Pilkada di tingkat DPW dan DPD Partai Gelora. 

BACA JUGA:2 Pejabat BPN Diperiksa Kejari Terkait Kasus Tukar Guling Aset Pemkab Seluma

"Selain rekomendasi, DPN juga sudah memberikan arahan. Salah satunya untuk melakukan sosialisasi bersama DPW dan DPD terkait dengan pemenangan Pilkada Seluma Tahun 2024," pungkas Binanto. (Tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: