KPU

6 Pengurus Perbakin Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Resmi Dilantik

6 Pengurus Perbakin Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Resmi Dilantik

Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) 6 kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2028 resmi dilantik di Aula salah satu hotel di Kota Bengkulu, Sabtu 6 Juli 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) 6 kabupaten dan kota se-Provinsi BENGKULU untuk periode 2024-2028 resmi dilantik di Aula salah satu hotel di Kota BENGKULU, Sabtu 6 Juli 2024.

Pengurus yang dilantikan ini, setelah melalui musyawarah ditingkat kabupaten dan kota dengan agend memilih ketua masing-masing untuk masa periode 2024-2028. 

BACA JUGA:Ayu Laksmi Syntia Pimpin OJK Provinsi Bengkulu, Ini Kebijakan soal Keuangan

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara serentak ini, dipimpin langsung oleh Carateker Ketua Umum Perbakin Provinsi Bengkulu, Maz Zulhak.

Berikut pengurus Perbakin yang dilantik, Perbakin Kota Bengkulu, Perbakin Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara, Mukomuko dan Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:DPRD Seluma Koordinasi ke KemenpanRB dan BKN Perihal Regulasi Perekrutan PPPK dan CPNS 2024

Carateker Ketua Umum Perbakin Provinsi Bengkulu, Maz Zulhak berharap pengurus Perbakin kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu yang dilantik bisa menggerakkan oragnisasi ke arahan yang lebih maju. Terutama pembinaan terhadap atlet-atlet berbakat agar mampu bersaing kejujuran papaun.

"Saya berharap pengurus Perbakin yang dilantik bisa membina atlet untuk ikut kerjaan dan bersaing secara sehat memajukan olahraga Bengkulu," sampainya.

BACA JUGA:Kasus DBD di Provinsi Bengkulu Menurun Drastis 4 Minggu Terakhir, Hanya Tersisa 669 Kasus

Sementara itu, Ketua Komiti Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu Dedy Ermansyah berharap Perbakin terus melahirkan atlet-atlet unggul yang mampu bersaing disemua level kejuaraan. 

"Kita menyadari betul persoalan ada di pendanaan tetapi tidak menjadi pengurus tidak bisa berinovasi untuk memajukan cabor Perbakin. Dengan berkolaborasi dengan pemerintah," ujar Dedy Ermansyah yang juga hadir di pelantikan. 

BACA JUGA:Sambangi Warga Terdampak Banjir, Bupati Seluma Bagikan Bantuan Tanggap Darurat

Setelah pelantikan ini, 6 Perbakin kabupaten kota yang dilantikan selanjutnya akan menggelar rapat kerja Provinsi (Rakerprov) Perbaikin Bengkulu. 

Dalam Rakerprov Perbakin Bengkulu dengan agenda utama membahas persiapan masyarakat pemilihan Ketua Umum Perbakin Provinsi Bengkulu untuk periode 2024-2028. (Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: