dempo

Nasdem Beri Rekomendasi 5 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Ini Daftarnya

Nasdem Beri Rekomendasi 5 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Ini Daftarnya

Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan rekomendasi 5 calon kepala daerah (Cakada) pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Bengkulu. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan rekomendasi 5 calon kepala daerah (Cakada) pemilihan kepala daerah (Pilkada) di BENGKULU

Rekomendasi ini diberikan setelah melalui proses tahap pendaftaran dan penjaringan Cakada oleh DPD Partai NasDem. DPP Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi melalui DPW Partai Nasdem Bengkulu kepada 5 Cakada. 

BACA JUGA:Desi Ratnasari Babak Belur Dianiaya, Pelaku Ditangkap

Terbaru Nasdem memberikan rekomendasi kepada Calon Bupati Lebong Kopli Ansori yang merupakan petahana di Pilkada Lebong 2024. 

NasDem memiliki 3 kursi hasil Pileg lalu di Kabupaten Lebong sehingga harus berkoalisi dengan Parpol lain untuk mengusung pasangan calon. 

BACA JUGA:FIM Bersama BPBD dan Basarnas, Selamatkan Pengunjung Wisata Lemo Nakai Nyaris Tenggelam

Untuk diketahui, sebelumnya NasDem juga telah mengeluarkan rekomendasi kepada Cakada di Kabupaten Kepahiang atas nama Windra Purnawan untuk maju di Pilkada Kepahiang 2024. 

Nasdem memiliki 5 kursi hasil pileg Februari 2024 lalu di Kabupaten Kepahiang. Windra juga merupakan Ketua DPD NasDem Kepahiang. 

Kemudian di Kabupaten Seluma, Nasdem memiliki 3 kursi memberikan rekomendasi kepada Teddy Rahman untuk maju di Pilkada Seluma 2024. 

BACA JUGA:Rosjonsyah Jadwalkan Deklarasi Bersama Pasangan Maju Pilgub Bengkulu 2024

Selanjutnya di Kabupaten Bengkulu Utara Nasdem memiliki 3 kursi mengusung Arie Septia Adinata untuk maju Pilkada Bengkulu Utara 2024. 

Di Kabupaten Kaur Nasdem memiliki 3 kursi mengusung dalam bentuk surat rekomendasi kepada Sulman Aziz maju Pilkada Kaur 2024. 

BACA JUGA:Dana Hibah Pilkada 2024 Seluma Dilunaskan di APBD Perubahan

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi menjelaskan, dalam surat rekomendasi dijelaskan bahwa DPP Partai NasDem memerintahkan pada jajaran DPD Partai NasDem untuk bersama-sama kandidat melakukan komunikasi politik kepada partai-partai lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: