dempo

Atasi Perut Buncit Jadi Mudah dengan 7 Cara Ini, Lemak Rontok Tak Bersisa

Atasi Perut Buncit Jadi Mudah dengan 7 Cara Ini, Lemak Rontok Tak Bersisa

Atasi perut buncit jadi mudah dengan 7 cara ini, lemak rontok tak bersisa--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Mereka yang mengalami masalah pada perut akan mencari cara mengatasi perut buncit karena kondisi ini dapat sangat mengganggu baik penampilan maupun kesehatan seseorang. 

BACA JUGA:Waspadai 7 Bahaya Perut Buncit untuk Kesehatan Ini, Bisa Sebabkan Stroke

Namun terdapat banyak sekali bahaya perut buncit untuk kesehatan tubuh yang seringkali diabaikan oleh banyak orang dan dianggap sebagai masalah yang sepele. 

Padahal masalah perut buncit ini dapat mengarah ke hal yang lebih serius seperti status kegemukan yang sangat serius, yaitu obesitas sentral. 

BACA JUGA:Perutmu Buncit? Bisa Jadi Disebabkan Karena 6 Hal Ini, Jauhi Mulai Sekarang!

Bukan hanya itu saja, jika ukuran perut buncit terus bertambah, maka kondisi tersebut tentunya dapat meningkatkan resiko terhadap masalah kesehatan yang lebih besar pula. 

Perut buncit sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk bagian perut yang besar. Perut buncit ini biasanya disebabkan oleh adanya penumpukan lemak pada perut. 

BACA JUGA:5 Jenis Makanan Sebabkan Perut Buncit dan Kolesterol Naik, Cek di Sini Daftarnya

Lemak yang menumpuk pada perut ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu lemak subkutan yang dapat terlihat dengan cara dicubit dan juga lemak viseral yang tidak terlihat karena berada di sekitar organ tubuh. 

Kondisi perut buncit ini seringkali membuat perut terlihat membengkak dan juga membesar sehingga biasanya akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. 

BACA JUGA:Cukup Konsumsi Rutin, 5 Makanan Ini Bisa Hempas Perut Buncit Selamanya, Cek Apa Saja

Bahkan perut buncit ini juga dapat disebabkan oleh kondisi medis tertentu yang dialami oleh seseorang sehingga penanganannya harus disesuaikan dengan penyebabnya. 

Mengecilkan perut buncit ini penting untuk dilakukan karena tidak hanya dapat memperbaiki penampilan namun juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat

BACA JUGA:6 Rekomendasi Olahraga untuk Hilangkan Perut Buncit, Ampuh dan Aman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: