dempo

Minuman Ini Dipercaya Ampuh Mengatasi Sakit Tenggorokan, Cek Rekomendasinya di Sini

Minuman Ini Dipercaya Ampuh Mengatasi Sakit Tenggorokan, Cek Rekomendasinya di Sini

Ilustrasi. Minuman ini dipercaya ampuh mengatasi sakit tenggorokan, cek rekomendasinya di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada banyak rekomendasi minuman sehat yang dapat dikonsumsi. Diketahui minuman ini bisa mengatasi sakit tenggorokan yang kerap dialami.

Bukan hanya makanan, bagi kamu yang sering merasa sakit tenggorokan dapat mencoba mengonsumsi minuman ini. Tidak sedikit orang merasa terganggu dengan masalah kesehatan ringan ini.

Untuk memastikan bahwa minuman ini aman dikonsumsi, kamu bisa lebih dulu minta saran dari dokter. Dengan begitu kamu tidak akan ragu untuk mencobanya.

BACA JUGA:Olahan Jahe Cocok Jadi Minuman Sehat, Ini Cara Membuat yang Perlu Kamu Ketahui

Siapa saja dapat mengalami sakit tenggorokan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Umumnya hal tersebut terjadi karena ditandai tenggorokan yang mulai kering dan gatal, kemerahan hingga bengkak di amandelnya.

Tentu kondisi ini tidak disukai banyak orang, pasalnya sakit tenggorokan akan memberikan reaksi nyeri dan gatal. Meskipun begitu, sakit tenggorokan bukan penyakit yang berbahaya.

Namun, kamu perlu tetap menjaga kesehatan, pasalnya sakit ini juga sangat berpengaruh pada rutinitas harian.

BACA JUGA:Penderita Asam Lambung Perlu Konsumsi 6 Minuman Sehat Ini, Dijamin Nyeri Berkurang

Beberapa gejala lainnya yang sering terjadi saat radang yakni demam, hidung beringus, sering bersin, merasa mual, bantuk, kelelahan, hingga nyeri otot.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa minuman sehat rekomendasi yang dapat kamu coba untuk mengatasi sakit tenggorokan.

1. Teh hijau

Teh lainnya yang dapat kamu konsumsi saat radang yakni teh hijau. Dengan senyawa antiradang di dalamnya, bisa membuat sakit di tenggorokan dapat berkurang.

Kamu bisa mengonsumsinya, dengan mengganti gula pasir dengan 1 sendok teh madu. Lalu csmpurkan ke dalam teh hijau.

BACA JUGA:Cobain Resep Minuman Segar Cincau Serut Gula Merah, Cukup Siapkan Bahan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: