dempo

Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Tanjung Agung Hangus Terbakar

Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah di Tanjung Agung Hangus Terbakar

1 unit rumah permanen di Jalan Irian RT 02 RW 01 Kelurahan Tanjung Agung Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, diamuk si jago merah hingga hangus terbakar, pada Sabtu 20 Juli 2024 sekira pukul 04.30 WIB. --(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1 unit rumah permanen di Jalan Irian RT 02 RW 01 Kelurahan Tanjung Agung Kota BENGKULU Provinsi BENGKULU, diamuk si jago merah hingga hangus terbakar, pada Sabtu 20 Juli 2024 sekira pukul 04.30 WIB. 

Rumah yang diketahui milik seorang wanita bernama Syamsia (56), diduga terbakar karena korsleting listrik. 

BACA JUGA:Tahun Ini, RSMY Bengkulu Siap Lakukan Operasi Bedah Jantung Terbuka

Menurut keterangan anak pemilik rumah, M Azim (29), bahwa saat kejadian seluruh penghuni rumah yakni 8 orang sedang tertidur lelap di dalam rumah. 

Azim yang tertidur di lantai 2, terbangun lantaran mendengar suara kobaran api dari arah dapur yang berada di bagian belakang rumahnya. 

BACA JUGA:Sinergi Tugas dan Fungsi Kerja, Kajati Bengkulu Sambangi BPK RI

Saat dicek, benar saja api sudah memenuhi seluruh ruangan dan hendak menyambar ke ruangan lain. 

Sontak Anak pemilik rumah pun langsung membangunkan seluruh penghuni rumah untuk langsung mengungsi. Terlebih ada seorang anak balita yang tidak mungkin dapat menyelamatkan diri. 

BACA JUGA:Bupati Mian Tinjau Progres Pembangunan Pasar Purwodadi

"Itu aku terbangun karena mendengar ada percikan api dari belakang, pas aku buka pintu, api sudah membakar seisi ruangan. Aku langsung membangun kan orang rumah, untuk langsung mengungsi karena ada ponakan kami masih balita," jelas M Azim. 

BACA JUGA:Pulau Enggano Miliki Komoditas Cabai yang Berbeda dari Daerah Lain, Ini Keunggulannya

Kemudian lanjut Azim, bahwa dirinya sempat berusaha menyelamatkan barang berharga surat-surat berharga dengan kembali naik ke lantai 2. Namun naas, dirinya jatuh dari tangga kemudian ditambah kepulan asap sudah memenuhi seluruh lantai 2. Sehingga dirinya mengurungkan niat untuk kembali ke atas. 

Akhirnya dirinya hanya bisa menyelamatkan sejumlah barang berharga berupa 4 unit motor, 1 unit tv, dan notebook serta sejumlah pakaian. 

BACA JUGA:Polres Seluma Lepas Pemberangkatan 14 Casis Bintara Polri Menuju SPN Bukit Kaba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: