dempo

Jus Mangga Dipercaya Baik untuk Mata, Ini 5 Resep Minuman Segar yang Perlu Dicoba

Jus Mangga Dipercaya Baik untuk Mata, Ini 5 Resep Minuman Segar yang Perlu Dicoba

Ilustrasi. Jus mangga dipercaya baik untuk mata, ini beberapa resep minuman segar yang perlu dicoba.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Mangga merupakan salah satu buah yang cukup digemari banyak orang. Tidak hanya nikmat, buah ini diketahui baik untuk kesehatan mata.

Ada beberapa minuman segar olahan mangga yang bisa kamu nikmati di sini. Selain menyegarkan, jus mangga menjadi salah satu pilihan banyak orang.

Olahan jus mangga ini baik untuk mata, hal ini karena adanya kandungan vitamin A dan antioksidan yang ada di dalamnya. kandungan tersebut berupa lutein dan zeaxanthin yang bisa membantu memelihara kesehatan sel-sel mata.

BACA JUGA:6 Makanan yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Mata, Kamu Perlu Konsumsi Ini

Kamu bisa cek beberapa resep jus mangga di sini, terlebih cara membuat minuman tersebut cukup gampang. Hanya perlu menyiapkan bahan yang dibutuhkan saja.

Selain memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Mangga menjadi salah satu buah yang dapat diolah menjadi minuman segar. 

Akan berbeda rasanya saat daging mangga dimakan langsung atau dibuat minuman. Lebih terasa enak minuman jus mangga dipadukan dengan bahan lainnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Mata Kamu Tetap Sehat, Cukup Lakukan 7 Hal Ini Secara Rutin

Dilansir dari laman briliofood.net, berikut beberapa resep olahan jus mangga yang bisa kamu coba.

1. Resep jus mangga sirsak smoothies

Bahan:

- 1 buah mangga harum manis (ukuran besar)

- 1/2 buah sirsak (ukuran kecil)

- Susu kental manis putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: