dempo

Bapak dan Anak Bersama Keponakan di Bengkulu Kompak Mencuri

Bapak dan Anak Bersama Keponakan di Bengkulu Kompak Mencuri

Ayah, anak bersama keponakan di Bengkulu diringkus Tim Opsnal Buaya Polsek Muara Bangkahulu karena mencuri pada Minggu 28 Juli 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ayah, anak bersama keponakan di BENGKULU diringkus Tim Opsnal Buaya Polsek Muara Bangkahulu karena mencuri pada Minggu 28 Juli 2024.

Ketiganya yakni 3 orang pria masing-masing berinisial S-U (42) dan A-J (16) Warga Bentiring Permai Kota Bengkulu, serta V-A (16) Warga Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketiga pelaku melakukan pencurian disalah satu asrama pesantren di kawasan Beringin Raya Kota Bengkulu pada Minggu pagi. 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Noviaska mengkonfirmasi penangkapan tersebut.

BACA JUGA:Gorengan Termasuk! Ini 5 Makanan Junk Food yang Ada di Indonesia

BACA JUGA:Tak Sama! Ini Perbedaan Junk Food dan Fast Food yang Perlu Kamu Ketahui

Lara pelaku melakukan pencurian dengan menggasak 1 unit mesin air asrama pesantren dan 2 unit amplifier speaker mushola. 

Setelah menerima laporan dari pihak pesantren, Tim Opsnal pun bergerak melakukan olah TKP dan penyelidikan. 

Dan kurang dari 24 Jam, ketiga pelaku berhasil diamankan di rumahnya di Jalan WR Supratman Simpang 4 Tugu Hiu Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu bersama dengan barang curiannya.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Kamu Sendawa Terus-menerus, Tidak Berbahaya Namun Menjadi Tanda Masalah Kesehatan

BACA JUGA:5 Bahaya Junk Food untuk Kesehatan, Bisa Picu Diabetes hingga Masalah Otak

"Ia benar ketiga pelaku sudah kita amankan hitungan jam, dua diantara pelaku anak bawah umur. Mereka ada hubungan semua," kata Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Noviaska, Senin 29 Juli 2024.

Saat ini ketiga pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan ditahan di Polsek Muara Bangkahulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: