dempo

5 Cara Menghilangkan Keriput dengan Madu, Kembalikan Kekencangan Kulit Dalam Semalam

5 Cara Menghilangkan Keriput dengan Madu, Kembalikan Kekencangan Kulit Dalam Semalam

--Sumber foto: (Doc/BETV)

BETVNEWS - Madu merupakan salah satu bahan alami yang mampu menghilangkan keriput di wajah dan mengembalikan kekencangan kulit dalam semalam, yuk simak ulasan selengkapnya di sini.

Keriput adalah masalah kulit yang muncul karena tingkat elastisitas kulit menurun sehingga terbentuk lah lipatan-lipatan kecil di wajah.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan tingkat elastisitas kulit menurun salah satunya pertambahan usia.

Diketahui sering bertambahnya usia maka tingkat elastisitas kulit semakin menurun oleh karenanya kerutan disebut sebagai tanda penuaan.

BACA JUGA:Berikut 5 Salep untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Sekali Oles Noda Membandel di Wajah Langsung Hilang!

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Hidung Pakai Bahan Alami, Kulit Cerah Merata Bebas Tanda Penuaan!

Namun, ada banyak faktor yang menyebabkan keriput datang lebih awal dari waktu seharusnya.

Kondisi ini bisa terjadi karena efek radikal bebas dari sinar matahari, kebiasaan merokok, atau ekspresi wajah yang berubah-ubah setiap hari juga bisa menjadi penyebab kulit lebih cepat berkeriput.

Madu memiliki senyawa antioksidan seperti polifenol dan flavonoid yang berfungsi mengatasi kerusakan pada kolagen salah satunya keriput di wajah.

Bahan alami ini bisa membantu kamu mendapatkan kulit glowing, kencang dan awet muda. Manfaat ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan madu sebagai masker. 

Adapun cara membuat masker untuk menghilangkan kerutan di wajah yang efektif bikin glowing dalam semalam adalah sebagai berikut:BACA JUGA:BREAKING NEWS: Indonesia Juara Piala AFF U-19 Usai Bekuk Thailand

BACA JUGA:Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Efektif Bikin Kulit Glowing, Awet Muda dan Bebas Noda!

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Madu

1. Masker Madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: