dempo

Polres Seluma Gelar Serah Terima Jabatan 3 Perwira Pertama, Ini Pesan Kapolres

Polres Seluma Gelar Serah Terima Jabatan 3 Perwira Pertama, Ini Pesan Kapolres

Polres Seluma dan Polda Bengkulu menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim dan Kasatnarkoba, di halaman Polres Seluma Selasa 30 Juli 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Seluma dan Polda BENGKULU menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim dan Kasatnarkoba, di halaman Polres Seluma Selasa 30 Juli 2024.

Proses sertijab Kasatrekrim dan Kasatnarkoba dipimpin oleh Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo.

BACA JUGA:Musim Kemarau, Pemkot Bengkulu Imbau Masyarakat Tak Buang Puntung Rokok dan Bakar Sampah Sembarangan

Dalam kegiatan sertijab tersebut, tiga perwira pertama polres Seluma yakni AKP. Dwi Wardoyo, SH, MH. NRP 79020519, jabatan lama yakni Kasat Reskrim polres Seluma Polda Bengkulu, diangkat jabatan baru menjadi Pejabat Sementara (PS). Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Bengkulu.

Kemudian IPTU. Prengki Sirait, SH NRP 83030261, jabatan lama yakni Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu, diangkat jabatan baru menjadi Kasat Reskrim Polres Seluma Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Bangun Kolaborasi dan Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Kejari Kaur

Sementara IPTU. Hengky Noprianto, S.H. MH NRP 83110071, jabatan lama yakni PS Kapolsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Resnarkoba Polres Seluma Polda Bengkulu.

Kapolres Seluma mengucapkan selamat kepada para perwira pertama yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasatreskrim dan Kasatnarkoba.

BACA JUGA:Pelanggar Didominasi Pelajar, Satlantas Polres Kepahiang Rilis Capaian Ops Patuh Nala 2024

"Saya harap pejabat baru dapat mengemban tugas secara profesional dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," ucapnya.

BACA JUGA:Pembebasan Lahan dan Perizinan Rampung, Pabrik Minyak Goreng di Sukaraja Segera Berdiri

AKBP Arif Eko Prastyo Kapolres Seluma juga menyampaikan pesan-pesan terhadap Kasatreskrim dan Kasatnarkoba agar cepat beradaptasi di tempat tugas yang baru. 

"Untuk Kasatreskrim dan Kasatnarkoba yang baru agar menyesuaikan, karena tantangan tugas bakal lebih banyak. Terlebih dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pilkada, sebab tak menutup kemungkinan baka ada pergolakan-pergolakan di masyarakat," kata AKBP Arif Eko Prastyo Kapolres Seluma.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: