dempo

BREAKING NEWS: Melawan Saat Diamankan, 2 Pelaku dan 1 Anggota Meninggal

BREAKING NEWS: Melawan Saat Diamankan, 2 Pelaku dan 1 Anggota Meninggal

Pemburuan pelaku pembacokan Mulyadi (53) warga Kelurahan Sembayat dan juga anaknya Endi (35) warga Bunga Mas, yang dilakukan oleh Tim Satreskrim Polres Seluma harus berujung dramatis pada Jumat 2 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemburuan pelaku pembacokan Mulyadi (53) warga Kelurahan Sembayat dan juga anaknya Endi (35) warga Bunga Mas, yang dilakukan oleh Tim Satreskrim Polres Seluma harus berujung dramatis pada Jumat 2 Agustus 2024.

Pasalnya akibat kejadian ini 1 anggota Satreskrim Polres Seluma bernama Soni Bintang Alfala meninggal dunia, sedangkan Kanit Reskrim Ipda Bambang Ilyadi harus mendapatkan perawatan intensif.

“Dua anggota polisi kena bacok dan pendarahan hebat satu diantaranya meninggal dunia. Barusan juga ada yang di gotong dengan kondisi juga sudah meninggal dunia. Bahkan kabarnya yang meninggal dunia ini adalah tersangka yang di lumpuhkan oleh anggota,” ungkap warga yang enggan disebut namanya.

BACA JUGA:Golkar Optimis PKB Berikan Rekom ke Paslon Rohidin-Meriani

BACA JUGA:Cobain 5 Resep Olahan Ikan Bakar Ini, Lezat dan Bisa Dinikmati Sehari-hari

Ditambahkannya selain dari hal tersebut dalam insiden ini, selain mengakibatkan 1 anggota kepolisian meninggal dunia dan 1 anggota kepolsian mendapatkan perawatan intensif.

2 diantara pelaku yang diburu oleh Tim Satreskrim Polres Seluma, atas nama Ardan (50) dan anaknya insial R-K (13) juga meninggal dunia, karena saat dilakukan upaya paksa berupa penangkapan.

Para pelaku melakukan penyerangan terhadap petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis parang, sehingga anggota Tim Satreskrim Polres Seluma yang lainnya terpaksa harus menempak pelaku.

BACA JUGA:Warga Jalan Barito Tertimpa Pohon di Jalan Pantai Panjang Bengkulu

BACA JUGA:Ibu Hamil Perlu Konsumsi 7 Makanan Sehat Ini, Baik untuk Pertumbuhan Janin

Tak sampai disitu, sedangkan untuk pelaku inisial J-K yang juga merupakan dari anak pelaku atas nama Ardan, berhasil melarikan diri ke hutan.

"Dari informasi yang kita dapat satu pelaku lainnya melarikan diri dan masi diburu polisi," tambahnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Seluma, AKP Andi membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini ia dan pihaknya masih memburu pelaku yang melarikan diri.

BACA JUGA:Ini 5 Resep dari Buah Semangka Segar dan Enak, Salah Satunya Bisa Dibikin Es Krim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: