dempo

Pengamanan Pilkada di Seluma, 300 Personel Polisi Diterjunkan

Pengamanan Pilkada di Seluma, 300 Personel Polisi Diterjunkan

Seluma menerjunkan sebanyak 300 personel anggota dalam rangka pengamanan Pilkada bulan November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Seluma menerjunkan sebanyak 300 personel anggota dalam rangka pengamanan Pilkada bulan November 2024 mendatang.

Kasi Humas Polres Seluma, AKP Andi Winawan mengatakan adapun anggota diterjunkan untuk pengamanan Pilkada terdiri dari anggota kepolisian Polres Seluma sebanyak 250 orang dan anggota kepollisian Polda Bengkulu sebanyak 50 orang.

"Personel anggota kepolisian yang kita terjunkan untuk pengamanan Pilkada di Bulan November mendatang ada 300 orang, terdiri dari anggota Polres sebanyak 250 orang dan anggota Polda Bengkulu 50 orang," ucap AKP Andi Winawan, Senin 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Dukungan Partai Nasdem Jatuh ke Helmi-Mian, Besok Rekom Diberikan

BACA JUGA:Ini Pengakuan Oknum Sekcam Air Besi yang Terjaring OTT

Ditambahkan Kasi Humas Polres Seluma, personel yang diturunkan ditempatkan di beberapa titik seperti di KPU, Bawaslu, dan di 374 TPS se-Kabupaten Seluma.

"Untuk personel yang ditugaskan pertempat lokasinya akan ditrejunkan sebanyak 1 hingga 2 anggota personel," tambahnya.

Lebih lanjut Andi Winawan menyampaikan, mengingat saat ini seluruh anggota kepolisian yang akan diterjunkan tersebut masih dalam tahap proses untuk diberikan pembekalan pengamanan.

BACA JUGA:Teh Baik untuk Kesehatan Jantung, Ini Fakta Menarik yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Proses Lelang dan Titik Nol Rampung, Rehab Bangunan SD dan SMP di Seluma Segera Dimulai

Maka dari itu dirinya berharap kepada anggota yang bertugas nantinya dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

"Semoga Pilkada ini nantinya tidak ada hal-hal yang tak diinginkan, dan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif," demikian Andi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: