dempo

5 Ide Masakan Lezat dari Buah Peach, Nomor 3 Paling Direkomendasikan

5 Ide Masakan Lezat dari Buah Peach, Nomor 3 Paling Direkomendasikan

Ilustrasi. Ide masakan lezat dari buah peach.--Sumber foto: (Doc/BETV)

Memiliki rasa manis dengan tekstur lembut membuat olahan satu ini terasa sangat nikmat, meskipun biasanya muffins dibuat dari rasa coklat. Namun olahan muffins dari buah persik tidak kalah lezat dari muffins pada umumnya.

Menambahkan glasir vaanila di atasnya membuat peach streusel muffins menjadi tambah lezat, cocok diikmati di waktu santai.

BACA JUGA:Kreasi Olahan Ayam, Dimasak dengan Kecap dan Tambahan Tomat, Dijamin Nagih

BACA JUGA:Pernah Makan Asinan Buah Lontar? Olahan Lezat yang Menyegarkan, Cek Resepnya

4. Spicy peach salad

Selain muffins, buah peach juga bisa diolah menjadi salad. Rasa manis dan segar dari buah peach membuat olahan salad menjadi lebih lezat.

Bagi kamu yang sedang program diet, bisa coba olahan satu ini. Ditambah lagi buah peach memiliki kandungan serat tinggi yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Selain itu, spicy peach salad menawarkan rasa yang beda, potongan buah persik yang segar dan manis dipadukan dengan rasa pedas dari cabe, merica, dan bumbu lainnya membuat salad dari buah peach terasa lebih lezat dan berbada dari salad biasanya.

BACA JUGA:Cobain Resep Pesmol Gurame Menggugah Selera, Menu Masakan Sederhana Cocok di Santap Pagi Hari

BACA JUGA:Bagus Meredakan Hipertensi, Yuk Coba 5 Resep Olahan Buah Mentimun Ini Untuk Kesehatan

5. Peach ice cream


--Sumber foto: (Web/southernliving.com)

Ide olahan buah peach lezat yang terakhir adalah peach ice cream. Bagi pencinta ice cream dan buah peach wajib coba olahan satu ini.

Rasa manis dan segar dari buah peace sangat cocok diolah menjadi ice cream. Selain itu, olahan buah satu ini menawarkan rasa yang enak dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang tua.

Ice cream peach akan lebih lezat jika diberi toping potongan buah peach dan dain mint di atasnya, olahan satu ini menjadi yang terbaik saat musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: