Bibirmu Kering? Coba 5 Rekomendasi Lip Mask Ini, Bisa Bikin Bibir Jadi Lembap dan Kenyal!

Bibirmu Kering? Coba 5 Rekomendasi Lip Mask Ini, Bisa Bikin Bibir Jadi Lembap dan Kenyal!

Ilustrasi. Bibirmu kering? Coba 5 rekomendasi lip mask ini, bisa bikin bibir lembap dan kenyal!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Beberapa rekomendasi lip mask untuk bibir kering ini bisa kamu jadikan pilihan untuk mengatasi permasalahan yang satu ini sehingga bibir bisa menjadi lebih lembap dan kenyal. 

BACA JUGA:5 Ragam Manfaat Kelengkeng untuk Kesehatan, Cek Kandungan Nutrisinya Ampuh Atasi Penyakit Kronis

BACA JUGA:Kejati Bengkulu: Pengelolaan Perusahaan BUMN Harus Transparan, Akuntabel, dan Berintegritas

Bibir kering dan pecah ini merupakan suatu kondisi saat bibir kering dan mengelupas dan biasanya terjadi saat seseorang kehilangan kelembapan pada bibirnya. 

Kulit di area bibir memang lebih rentan kering dan mengalami pecah-pecah apabila dibandingkan dengan kulit pada bagian tubuh lainnya. 

Pasalnya, kulit dibagian bibir ini lebih tipis jika dibandingkan dengan kulit wajah dan juga tidak memiliki kelenjar minyak untuk dapat menjaga kelembapannya.

BACA JUGA:Bibir Si Kecil Kering? Coba Atasi dengan 5 Cara Mudah Ini Yuk, Bunda!

BACA JUGA:Perut Kembung Bisa Dialami Karena Hal Ini, Jangan Sampai Kekurangan Enzim

Biasanya seseorang akan mengalami bibir kering saat tubuh kurang minum air putih, kekurangan vitamin B2, atau bahkan karena kebiasaan buruk seperti mengigit bibir.  

Mereka yang memiliki bibir kering biasanya akan menggunakan lip balm secara rutin untuk mengatasi masalah yang satu ini. 

Namun menggunakan lip balm saja tidak cukup untuk mengatasi bibir kering atau bibir pecah-pecah sehingga kamu menggunakan alternatif lain untuk mengatasinya, 

BACA JUGA:Telan Anggaran Rp177 Juta, Progres Rehab Kantor Disdukcapil Hampir Rampung

BACA JUGA:5 Cara Sederhana untuk Atasi Bibir Kering, Salah Satunya Rutin Gunakan Lip Balm

Penggunaan lip mask biasanya menjadi pilihan karena lip mask ini dapat membantu menjaga bibir agar tetap sehat dan lembap di malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: