Gerindra Usung Paslon Kopli-Royana di Pilkada Lebong 2024

Gerindra Usung Paslon Kopli-Royana di Pilkada Lebong 2024

Partai Gerindra telah memilih Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah Lebong Tahun 2024.--(Sumber Foto: Rega/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Gerindra telah memilih Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah Lebong Tahun 2024.

DPP Partai Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Kopli Ansori yang berpasangan dengan Roiyana pada Pilkada Lebong tahun ini.

Satu per satu partai politik memberikan dukungan kepada Bupati Lebong Kopli Ansori untuk maju kembali pada Pilkada Lebong 2024

Kali ini, bertempat di Gedung Jaya Atjeh, Tangerang, rekomendasi diberikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani bersama jajarannya kepada Bupati Kopli Ansori.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Buka Rangkaian Lomba Peringatan HUT RI ke-79

BACA JUGA:Airlangga Mundur dari Ketum, Golkar Bengkulu Yakin Tak Berpengaruh di Pilkada

 "Agar kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Menangkan kembali Pilkada di Lebong. Kami secara kepartaian akan mendukung penuh Bupati Kopli," kata Ahmad Muzani, Senin 12 Agustus 2024.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra. Ini menjadi suntikan motivasi bagi kita semua untuk melanjutkan pembangunan di Lebong," kata Kopli.

BACA JUGA:Harga BBM Jenis Pertamax di SPBU lebih Murah dari Pertashop, Segini Besarannya

BACA JUGA:Jaya Marta Soal Maju Pilwakot Bengkulu: Beri Kesempatan untuk Anak Muda

Terungkap sebelumnya jika Bupati Kopli Ansori telah mendapatkan dukungan dari PAN, PKB, Nasdem, Perindo.

Selanjutnya diperkirakan ada beberapa Parpol lagi yang akan mengusung dan mendukung Kopli Ansori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: