Ikuti Fun Run dan Festival Kopi BI dan Pemrpov Bengkulu, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Ikuti Fun Run dan Festival Kopi BI dan Pemrpov Bengkulu, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat diwawancara--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam upaya meningkatkan perekonomian lokal, Bank Indonesia (BI) Perwakilan BENGKULU bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU akan menyelenggarakan dua acara besar pada bulan Agustus 2024. 

Kepala Perwakilan BI Bengkulu, Darjana, menjelaskan bahwa acara pertama adalah Fun Run dan Fun Walk sejauh 7,9 KM yang akan digelar di Sport Center Pantai Panjang, Bengkulu, pada Minggu pagi, 18 Agustus 2024 ini

Event ini diperkirakan akan melibatkan ribuan peserta dan menjadi momentum penting dalam menggerakkan ekonomi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Kemenkumham Bengkulu Usulkan 1.859 Remisi Kemerdekaan RI, Lapas Bengkulu Terbanyak

BACA JUGA:ADD Rp53 Miliar Tak Cukup Bayar Siltap hingga Akhir 2024

Selain itu, di akhir Agustus 2024, Festival Kopi akan diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara Bencoolen Fest. Festival ini juga merupakan bagian dari persiapan menuju Bencoolen Regional Investment and Economic Forum (BRIEF) ke-4 yang dijadwalkan pada 30 September 2024 di Bencoolen Mall (BIM).

BACA JUGA:Tipu Pemilik Toko Bangunan, Mahasiswa Asal Bengkulu Tengah Diringkus Polisi

BACA JUGA:Masuk Rumah Lalu Curi HP, Pemuda Warga Kota Bengkulu Diringkus Polisi

"Kami telah membahas rencana pelaksanaan BRIEF ke-4 dengan Pak Gubernur. Sebagai persiapan, kita akan menggelar dua acara besar di bulan Agustus ini," ujar Darjana.

Gubernur Rohidin menyambut baik inisiatif kolaborasi antara BI Perwakilan Bengkulu dan Pemprov Bengkulu ini.

Ia berharap melalui BRIEF ke-4, target transaksi investasi dapat tercapai, menarik minat para investor dari tingkat internasional, nasional, maupun lokal untuk menanamkan modal di Bengkulu.

BACA JUGA:Gangguan Hipersomnia Bisa Diatasi dengan Cara Ini! Rasa Kantuk Berlebih Auto Minggat

BACA JUGA:Kuota 213 Formasi, Pemkot Bengkulu Imbau Warga Daftar CPNS 2024

"Semoga BRIEF tahun ini membawa dampak positif bagi investasi dan perekonomian Bengkulu. Para calon investor akan berkumpul untuk mengeksplorasi peluang investasi yang ditawarkan, yang diharapkan dapat menggerakkan perekonomian daerah," ungkap Gubernur Rohidin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: