Perutmu Buncit? Segera Atasi dengan 7 Cara Mudah Ini, Bye-bye Lemak Perut!

Perutmu Buncit? Segera Atasi dengan 7 Cara Mudah Ini, Bye-bye Lemak Perut!

Ilustrasi. Perutmu buncit? Segera atasi dengan 7 cara mudah ini, bye-bye lemak perut!--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Cara mengatasi perut buncit memang bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan dan seringkali memerlukan ketekunan yang ekstra dalam melakukannya. 

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Ini 7 Bahaya Perut Buncit bagi Kesehatan, Bisa Sebabkan Stroke hingga Serangan Jantung

BACA JUGA: Ini 6 Penyebab Perut Buncit yang Jarang Disadari, Salah Satunya Stres

Meski demikian kondisi ini dapat sangat mengganggu baik penampilan maupun kesehatan seseorang sehingga jangan sampai dibiasakan apalagi disepelekan. 

Hal ini lantaran terdapat banyak sekali bahaya perut buncit untuk kesehatan tubuh yang seringkali diabaikan oleh banyak orang dan dianggap sebagai masalah yang sepele meski kenyataannya dapat menyebabkan masalah serius. 

Masalah perut buncit ini dapat mengarah ke hal lain yang lebih serius seperti status kegemukan yang sangat serius, yaitu obesitas sentral. 

BACA JUGA:Cobain Bikin Salad Buah Enak dan Manis Ini, Cek 5 Resep Simpel di Sini, Auto Menggugah Selera

BACA JUGA:Manfaat Lain Lari Pagi yang Jarang Diketahui, Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur

Bukan hanya itu saja, jika ukuran perut buncit terus bertambah, maka kondisi tersebut tentunya dapat meningkatkan resiko terhadap masalah kesehatan yang lebih besar pula. 

Perut buncit sendiri merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk bagian perut yang besar. Perut buncit ini biasanya disebabkan oleh adanya penumpukan lemak pada perut. 

Lemak yang menumpuk pada perut ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu lemak subkutan yang dapat terlihat dengan cara dicubit dan juga lemak viseral yang tidak terlihat karena berada di sekitar organ tubuh. 

BACA JUGA:7 manfaat Salad Buah yang Jarang Diketahui, Ampuh Menjaga Tekanan Darah

BACA JUGA:Menu Masakan Hari Ini, Yuk Buat Ayam Goreng dan Sayur Asam

Kondisi perut buncit ini seringkali membuat perut terlihat membengkak dan juga membesar sehingga biasanya akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: