Helmi-Mian Resmi Diusung Partai Gerindra di Pilgub Bengkulu 2024, Kantongi B1KWK

Helmi-Mian Resmi Diusung Partai Gerindra di Pilgub Bengkulu 2024, Kantongi B1KWK

Helmi Hasan dan Mian, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto, dan Sekretaris Randy Marta, secara resmi menerima surat B1KWK dari partai yang merupakan partai yang dikomandoi Prabow--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS – Teka-teki mengenai dukungan Partai Gerindra dalam pemilihan gubernur (Pilgub) BENGKULU akhirnya terjawab.

Pasangan Helmi Hasan dan Mian menerima Surat Persetujuan Partai (B1KWK)dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Helmi Hasan dan Mian, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto, dan Sekretaris Randy Marta, secara resmi menerima surat B1KWK dari partai yang merupakan partai yang dikomandoi Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Arif Sudibyo: Dani Hamdani Sosok yang Peduli dengan Pelaku UMKM di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Ayah di Kaur Cabuli Anak Kandung Selama 9 Tahun, Ketahuan Karena Ini

"Alhamdulillah, hari ini kami memenuhi undangan dari DPP Partai Gerindra untuk menerima B1Kwk sebagai calon gubernur Provinsi Bengkulu. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memudahkan kami," ujar Helmi saat dikonfirmasi, Jumat sore, 23 Agustus 2024.

"Kami tentu saja berkomitmen bersama Pak Prabowo untuk membantu rakyat mendapatkan hak-haknya, termasuk jalan yang mulus, jembatan yang baik, BPJS gratis, ambulans gratis, dan program-program pro-rakyat lainnya," tambah Helmi Hasan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto, sebelumnya menyampaikan bahwa Partai Gerindra merupakan partai yang satu komando.

Keputusan Ketua Umum Prabowo Subianto akan diikuti oleh seluruh jajaran struktural partai serta simpatisan dan relawan.

BACA JUGA:Seluma Peringkat I Kecepatan Pembayaran Iuran Wajib BPJS Kesehatan

BACA JUGA:8 Manfaat Susu Kambing untuk Kesehatan, Punya Segudang Nutrisi Baik Bagi Tubuh

"Kami satu komando. Apapun keputusan Ketua Umum, kami siap melaksanakan," ungkap Suharto beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Partai Gerindra memiliki 6 kursi di DPRD Provinsi Bengkulu hasil Pileg Februari 2024.

Meskipun bukan menjadi penentu utama dalam pengusulan calon, partai ini memiliki pengaruh signifikan dalam menentukan dukungan karena merupakan partai presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: