PDIP Resmi Usung Pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafis di Pilkada Kepahiang 2024

PDIP Resmi Usung Pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafis di Pilkada Kepahiang 2024

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP resmi memberikan surat rekomendasi B.persetujuan Parpol Kwk kepada pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafis untu di Pilkada Kepahiang yang akan digelar 27 November 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP resmi memberikan surat rekomendasi B.persetujuan Parpol Kwk kepada pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafis untu di Pilkada Kepahiang yang akan digelar 27 November 2024.

Penyerahan surat B1Kwk ini dilakukan langsung oleh Wakil Sekjen DPP PDIP kepada Ketua DPC Kepahiang, Edwar Samsi, untuk diteruskan kepada Zurdi Nata, Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Saber Pungli Kaur Imbau Masyarakat Tidak Tergiur Modus Penipuan Kelulusan Tes CPNS

Menurut Edwar Samsi, penyerahan rekomendasi ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan PDIP terhadap calon-calon Bupati di Kepahiang. 

"Rekomendasi ini diserahkan oleh Wakil Sekjen DPP PDIP kepada Ketua DPC PDIP Kepahiang untuk Zurdi Nata dan Abdul Hafiz, sebagai bentuk komitmen kami setelah melewati tahap survei untuk memastikan Zurdi Nata dapat memenangkan pilkada 2024 di Kepahiang," kata Edwar Samsi.

BACA JUGA:Konsolidasi Pilkada di Kota Bengkulu, PKS Pasang Target Kemenangan Kandidat yang Diusung

Edwar juga menegaskan akan meminta seluruh pengurus DPC PDIP Kepahiang serta kader tingkat ranting untuk mendukung kemenangan pasangan Zurdi Nata dan Abdul Hafiz. 

"Kami juga menyiapkan sanksi bagi kader yang tidak menjalankan instruksi dari DPP maupun DPC," tambahnya.

BACA JUGA:Pasangan Windra-Ramli Kantongi B1-KWK Partai Demokrat Maju Pilbub Kepahiang 2024

Sementara itu, bakal calon Bupati Kepahiang Zurdi Nata menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus PDIP di tingkat DPP, DPD, dan DPC Kepahiang atas mandat B1KWK yang diberikan. 

Zurdi Nata dan Abdul Hafiz dijadwalkan mendaftar ke KPU Kepahiang pada 28 Agustus mendatang.

BACA JUGA:25 Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPP, DPD, dan DPC Kepahiang yang telah memberikan amanah B1KWK kepada kami. Kami berharap ini mempermudah kami dalam pendaftaran di KPU Kepahiang pada 28 Agustus," tutup Zurdi Nata.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: