Pasangan Erjon Terima Surat B1KWK Terbaru dari Ketum Golkar Bahlil Lahadalia

Pasangan Erjon Terima Surat B1KWK Terbaru dari Ketum Golkar Bahlil Lahadalia

Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menegaskan komitmen partainya tetap mendukung Erwin Octavian dan Jonaidi SP (Erjon) di Pilkada Seluma.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seiring bergantinya kepemimpinan Partai Golkar dari Airlangga Hartarto ke Bahlil Lahadalia, sempat berhembus bahwa rekomendasi yang diputuskan sebelumnya oleh Airlangga dibatalkan.

Namun secara resmi Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menegaskan komitmen partainya tetap mendukung Erwin Octavian dan Jonaidi SP (Erjon) di Pilkada Seluma.

BACA JUGA:Tim Putra Putri Sanak Edwien Juara Umum Liga Bola Basket Piala Gubernur Seri 2 Region Semaku

Komitmen ini diperkuat dengan surat keputusan model B1KWK yang ditandatangani oleh Ketum Golkar yang baru pada 24 Agustus 2024.

Surat keputusan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua DPW Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erjon.

BACA JUGA:Pecah Rekor, PWI Bengkulu Koleksi 4 Medali di Porwanas XIV 2024

Yudin Harzan menyebut, dengan turunnya surat rekomendasi dari Partai Golkar ini menambah kekuatan pasangan Erwin-Jonaidi SP melangkah ke Pilkada Seluma yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pelantikan 30 Wakil Rakyat Rejang Lebong Digelar Tertutup, Wartawan Dilarang Meliput

Maka dari itu, seluruh pengurus dan kader Partai Golkar wajib turut memenangkan pasangan pasangan Erjon

"Setelah dapat rekom dari Ketum Golkar Bahlil Lahadalia, seluruh pengurus maupun kader partai wajib memenangkan apa yang menjadi keputusan DPP pusat  Pilkada Seluma," paparnya. 

BACA JUGA:Bahlil Lahadalia Pastikan Dukungan Golkar ke Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu, Ini Pesannya

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan ini sebuah bentuk kehormatan yang luar biasa atas dukungan langsung oleh Bahlil Lahadalia yang telah memberikan B1KWK. 

Hal ini diharapkan menjadi sebuah jalan dan harapan untuk kemenangan pada Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA:Dinkes Catat 15 Penambahan Kasus HIV di Kota Bengkulu, Didominasi Kelompok LSL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: