PKB Solid Dukung Pasangan Helmi Hasan-Mian di Pilgub Bengkulu 2024

PKB Solid Dukung Pasangan Helmi Hasan-Mian di Pilgub Bengkulu 2024

DPW PKB Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan tujuan memperkuat dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Helmi-Mian, yang akan diusung pada Pilkada, Selasa 27 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - DPW PKB Provinsi BENGKULU menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan tujuan memperkuat dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi BENGKULU, Helmi-Mian, yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Selasa, 27 Agustus 2024.

Ketua DPD PKB Provinsi Bengkulu, H. Zainal, dalam keterangannya menyampaikan bahwa Muswil ini menjadi momentum penting bagi kader dan akar rumput PKB untuk lebih mengenal sosok yang diusung dalam Pilgub mendatang. 

BACA JUGA:Masih Tunggu Audit Kerugian, Tersangka Kasus Korupsi Puskeswan Benteng Belum Ditetapkan

"Kita berharap melalui Muswil ini, akar rumput kita dapat mengetahui siapa sosok yang akan diusung oleh PKB dalam Pilgub Provinsi Bengkulu 2024-2029," ujar H. Zainal.

BACA JUGA:Pendaftaran Paslon DISUKA Ke KPU Kota Bengkulu Bakal Diiringi Ratusan Massa

Lebih lanjut, H. Zainal menjelaskan bahwa Muswil ini bukan hanya sebagai ajang konsolidasi, tetapi juga sebagai sarana bagi kader PKB mengetahui nilai jual yang diusung, untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kita laksanakan agar akar rumput kita lebih mengenal sosok yang kita usung dan mengetahui visi dan misi mereka. Hal ini penting untuk disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:3 Pelaku Penganiayaan dan Penusukan Warga Teluk Sepang Diringkus Polisi

Dalam Muswil tersebut, H. Zainal menekankan pentingnya konsistensi dan kesetiaan para kader PKB terhadap keputusan DPP dan DPD. 

Ia berharap seluruh kader dari tingkat provinsi hingga desa dapat berjuang secara tegak lurus untuk memenangkan pasangan Helmi-Mian.

BACA JUGA:Sidang Korupsi Dana BOS SMK IT Al Malik, Terdakwa Bantah Gunakan Uang untuk Keperluan Pribadi

"Akar rumput dan ranting PKB harus konsisten bahkan tegak lurus apapun yang menjadi kebijakan dari DPP dan DPD. Kita harus berjuang dan benar-benar memenangkan pasangan ini, karena calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang kita usung ini merupakan rekomendasi dari DPP berkat usulan kita," tegasnya.

BACA JUGA:Onschool Indonesia Bengkulu Ikuti Ajang Kreativesia Nasional 2024, Siap Promosikan Budaya Bumi Rafflesia

Muswil tersebut ditutup dengan deklarasi janji para kader PKB untuk bertekad memenangkan pasangan Helmi-Mian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: