6 Rekomendasi Moisturizer Ini Cocok untuk Kulit Kombinasi, Ada CeraVe hingga Kiehl's

6 Rekomendasi Moisturizer Ini Cocok untuk Kulit Kombinasi, Ada CeraVe hingga Kiehl's

Ilustrasi. 6 rekomendasi moisturizer ini cocok untuk kulit kombinasi, ada Cerave hingga Kiehl's--(Sumber : Doc/BETV)

BETVNEWS - Untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi, beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit kombinasi ini bisa kamu jadikan pilihan sebagai produk perawatan kulitmu. 

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan, Nata-Hafizh Daftarkan Diri Ke KPU Kepahiang

BACA JUGA:Warga Curup Dihebohkan Penemuan Sepeda Motor Tak Bertuan di Dalam Parit

Saat ini ada beragam produk skincare termasuk moisturuizer yang bisa kamu pilih di pasaran sehingga mungkin membuatmu bingung harus memilih produk yang mana. 

Memilih moisturizer yang tepat untuk kulit kombinasi merupakan hal yang penting sekaligus kunci untuk menjaga keseimbangan kelembapan dan kesehatan kulit.

Kulit kombinasi sering kali memiliki karakteristik yang berbeda di berbagai area wajah, dengan zona T (dahi, hidung, dan dagu) cenderung lebih berminyak sementara pipi dan area rahang bisa terasa kering atau normal.

BACA JUGA:DISUKA Unggul Telak dalam Polling, Rahmat Widodo: Insyaallah Gambaran Keinginan Masyarakat

BACA JUGA:Sempat Dengar Pelaku Nyalakan Mesin, Motor Mahasiswi Uinfas Bengkulu Raib Digasak Maling

Oleh karena itu, moisturizer untuk kulit kombinasi harus mampu mengatasi kebutuhan hidrasi yang bervariasi di setiap area wajah tanpa menambah kilap di zona T atau memperburuk kekeringan di area lain.

Dalam memilih moisturizer untuk kulit kombinasi, penting untuk mencari produk kecantikan yang menawarkan hidrasi yang cukup tetapi tidak terlalu berat atau berminyak. 

Moisturizer dengan tekstur gel atau krim ringan sering kali menjadi pilihan yang baik karena dapat memberikan kelembapan yang diperlukan tanpa meninggalkan rasa lengket atau berat di kulit. 

BACA JUGA:5 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan, Salah Satunya Bantu Tingkatkan Fungsi Otak, Cek yang Lain di Sini

BACA JUGA:7 Alasan Mengapa Kulit Wajah Sangat Berminyak dan Kusam, Padahal Sudah Pakai Skincare, Cek di Sini

Selain itu, produk yang mengandung bahan-bahan seperti hyaluronic acid, ceramides, atau niacinamide dapat membantu menyeimbangkan kelembapan, memperbaiki barrier kulit, dan mengontrol minyak dengan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: