Puluhan Sopir Angkot dan Milenial Deklarasi Dukungan ke Rohidin-Meriani Saat Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu

Puluhan Sopir Angkot dan Milenial Deklarasi Dukungan ke Rohidin-Meriani Saat Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu

Komunitas sopir angkutan perkotaan (angkot) di Bengkulu secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Rohidin-Meriani dalam Pilkada 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komunitas sopir angkutan perkotaan (angkot) di BENGKULU secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Rohidin-Meriani dalam Pilkada 2024.

Dukungan ini disampaikan dengan penuh antusiasme dan harapan besar agar pasangan yang dikenal dengan sebutan ROMER tersebut dapat meraih kemenangan dalam kontestasi politik mendatang.

BACA JUGA:Pasangan Rohidin-Meriani Komitmen Bangun Bengkulu Tanpa Beban Pajak dan Utang

Deklarasi dukungan ini disampaikan oleh Sudirman, perwakilan komunitas sopir angkot, saat mengantarkan pasangan ROMER mendaftar di KPU pada Kamis 29 Agustus 2024.

Sudirman, yang juga menjadi koordinator komunitas tersebut, menegaskan bahwa dukungan ini akan diperluas secara masif ke seluruh komunitas angkot di Bengkulu.

BACA JUGA:Anak Tega Bunuh Ayah Tiri di Kota Bengkulu, Pelaku Alami Gangguan Jiwa

"Kami akan memperluas dukungan ini ke seluruh komunitas sopir angkot se-Bengkulu. Kami optimistis, jaringan yang kami miliki dapat menyebarkan dukungan hingga ke seluruh wilayah," ujar Sudirman. 

BACA JUGA:8 Pasangan Cakada di Bengkulu Sudah Jalani Pemeriksaan Rohani di RSKJ Soeprapto

Deklarasi yang dihadiri ratusan sopir angkot ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. 

Sudirman menambahkan bahwa dengan jaringan luas yang dimiliki oleh para sopir angkot, pihaknya siap mengajak seluruh sopir di Bengkulu untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan ROMER.

BACA JUGA:Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

"Kami ini kan sopir, jadi punya banyak teman sesama sopir. Itulah target utama kami, untuk menyebarluaskan dukungan kepada ROMER secara totalitas," tambahnya.

Dukungan lain juga datang dari kaum milenial. Anisa Putri, perwakilan milenial, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Rohidin - Meriani untuk memenangkan Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolda Bengkulu Gelar Audiensi dengan Bawaslu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: