Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Meriani ke KPU Provinsi Bengkulu resmi mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024-2029.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah dan Meriani ke KPU Provinsi BENGKULU resmi mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU 2024-2029.

Pendaftaran ini berlangsung meriah, dihadiri puluhan ribu orang dari berbagai etnis dan komunitas yang penuh semangat.

Dari pantauan BETVNEWS, tampak lautan manusia memadati KPU Provinsi Bengkulu sejak Kamis 29 Agustus 2024 pagi, untuk melihat dan mengantar secara langsung proses pendaftaran pasangan Romer. 

BACA JUGA:Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Kapolda Bengkulu Gelar Audiensi dengan Bawaslu

Selain masyarakat dan para anak muda, tampak komunitas ontel, relawan gas pol, komunitas RX King, komunitas mela Melah Melah romer menang hingga komunitas vespa serta kader partai pengusung secara bersama-sama dan antusias terus menggemakan "Romer menang, menang, menang telak".

Hadir pula sejumlah tokoh penting di Bengkulu diantaranya Salman Rufni Mantan Bupati Manna, H. Harmen Kamarsyah, Hamka Sabri Mantan Sekda, Ricky Gunarwan, Buyung Kasdi, Asnawi A Lamat, Izda Putra, dan Bundra Jaya.

Diungkapkan Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, sekaligus Ketua pelaksana Sumardi bahwa, setidaknya 5 ribu masa ikut mengantarkan pasangan Rohidin-Meriani mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Dikeroyok Sekelompok OTD, Alami Luka Sabetan Senjata Tajam

"Lebih kurang ada 5.000 massa yang mendampingi Pak Rohidin dan Ibu Meriani," Tuturnya. 

Budayawan dan sejarawan Bengkulu, Agus Setyanto, merasa bangga dan optimis dengan pencalonan pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani (ROMER) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. 

Ia juga terharu melihat pendaftaran ROMER ke KPU Provinsi Bengkulu diiringi banyak tokoh masyarakat, tokoh dari berbagai etnis, serta anggota DPR RI dan DPD RI, baik yang sedang menjabat maupun yang terpilih untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Sebut dengan KTP/KK Masyarakat Bengkulu Bisa Langsung Berobat

"Kami yakin pasangan ROMER ini mampu membawa kemenangan dan berbagai harapan masyarakat Bumi Rafflesia lima tahun ke depan. Kita lihat tadi ada Bang Ken yang ikut mengantarkan, termasuk dari Elisa yang merupakan DPD terpilih Bengkulu," ungkap Agus Setyanto yang juga merupakan tokoh Masyarakat Jawa Bengkulu ini, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Paslon DISUKA Bakal Bangun Sirkuit Balap dan Lapangan Mini Soccer di 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: