Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Meriani ke KPU Provinsi Bengkulu resmi mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024-2029.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Sementara itu, Ir. Hasoloan Sormin, dari Persatuan Suku Batak Kabupaten Rejang Lebong, menegaskan dukungannya kepada Rohidin-Meriani agar dapat kembali merangkul semua etnis di Bengkulu, terutama suku Batak.

"Kehadiran kami hari ini untuk mendukung Pak Rohidin dan Ibu Meriani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang mampu merangkul semua etnis di Bengkulu, terutama kami suku Batak," ujarnya.

BACA JUGA:Mensesneg Pratikno Dukung PWI Bangun Gedung Graha Pers Pancasila dan Pusat Diklat Wartawan Internasional

Dukungan serupa juga datang dari komunitas "Kita Berani," yang berharap Rohidin-Meriani kembali memimpin Bengkulu untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai. 

"Kami ingin Provinsi Bengkulu dipimpin lagi oleh Rohidin-Meriani agar pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat," kata Baam, anggota komunitas tersebut.

BACA JUGA:6 Kepala Daerah di Bengkulu Dijabat Pjs Selama Masa Kampanye, Rosjonsyah Jadi Pjs Gubernur

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang hadir, Susi mengungkapkan dirinya bersama rombongan sengaja datang ke KPU untuk mengantar langsung pasangan Rohidin Meriani. 

Pihaknya optimistis pasangan Romer akan menang dan menjadi Gubernur Wakil Gubernur terpilih nantinya. 

BACA JUGA:Diusung 2 Partai, Evi-Rico Resmi Daftarkan Diri Maju Pilkada Benteng 2024

"Kita bersama rombongan datang untuk mengantar Bapak. Kami yakin Pak Rohidin dan Buk Meriani akan menang," ujarnya di tengah kerumunan massa. 

Diketahui, di hari terakhir massa pendaftaran, pasangan Rohidin Meriani mendaftarkan diri ke KPU dengan diusung oleh Partai Golkar, PKS, Hanura, PPP, PBB, Perindo, PSI, hingga Garuda.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: