Penuhi Syarat Pilkada, Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSKJ Soeprapto Bengkulu

Penuhi Syarat Pilkada, Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSKJ Soeprapto Bengkulu

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA) mendatangi RSKJ (Rumah Sakit Khusus Jiwa) Soeprapto Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU, Dani Hamdani dan Sukatno (DISUKA) mendatangi RSKJ (Rumah Sakit Khusus Jiwa) Soeprapto BENGKULU.

Kedatangan pasangan calon ini guna melakukan pemeriksaan kesehatan rohani sebagai salah satu syarat untuk maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, di Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Paslon DISUKA Tawarkan Solusi Efektif Atasi Permasalahan Sampah di Kota Bengkulu

Dalam pemeriksaan kesehatan rohani tersebut, ada beberapa tes yang dilakukan yakni pemeriksaan urine narkoba, tes psikologi, tes psikometri, hingga psikiatrik.

Calon Walikota Bengkulu, yang juga merupakan kader dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Dani Hamdani berharap, tes yang ia ikuti ini dapat berjalan dengan baik

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri di Kota Bengkulu Berhasil Diamankan, Ngaku Kecewa dengan Korban

"Alhamdulillah kita dari mulai jam 8 tadi ada tes kesehatan jiwa dan juga tes terbebas dari narkoba. Tadi sudah kita lalui tesnya, selanjutnya tinggal tes wawancara lagi, mudah-mudahan baik dan tidak ada masalah ya," kata Dani. 

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Sebut Pentingnya Menjaga Warisan Budaya dan Sejarah Bengkulu

Selanjutnya pasca pemeriksaan kesehatan rohani ini, kedua pasangan tersebut akan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu pada Jumat 30 Agustus mendatang.

(Ahmad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: