Polres Seluma Siapkan 4 Personel untuk Kawal Bacalon Bupati-Wakil Bupati di Pilkada 2024

Polres Seluma Siapkan 4 Personel untuk Kawal Bacalon Bupati-Wakil Bupati di Pilkada 2024

Kepolisian Polres Seluma akan mengutuskan sebanyak 4 personel anggota kepolisian untuk menjadi LO (Liasion Officer) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.--Kabag Ops Polres Seluma, AKP Yudha Setiawan mengatakan, 4 personel diutus menjadi LO untuk pengawalan ketat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

BENGKULU, BETVNEWS - Kepolisian Polres Seluma akan mengutuskan sebanyak 4 personel anggota kepolisian untuk menjadi LO (Liasion Officer) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kabag Ops Polres Seluma, AKP Yudha Setiawan mengatakan, 4 personel diutus menjadi LO untuk pengawalan ketat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

Dimana setiap bacalon Bupati dan Wakil Bupati akan dikawal 1 personel kepolisian.

BACA JUGA:50 Persen Sawah di Desa Air Latak Mengalami Gagal Panen Akibat Hama

"LO ini nantinya ada 4 orang, dan terbagi masing-masing 1 bacalon 1 LO untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah agar berjalan aman, lancar dan kondusif," ungkap AKP Yudha Setiawan, Kabag Ops Polres Seluma, Sabtu 31 Agustus 2024.

Ditambahkan AKP Yudha Setiawan, pengutusan 4 personil kepolisian yang akan menjadi LO Bacalon ini nantinya, langsung ditunjuk oleh Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo saat penetapan bacalon.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Singgung Jaringan Cakada: 10 Tahun di Kota Bengkulu Tanpa Megaproyek dari APBN

Bahkan, untuk anggota yang diutus ini nantinya pun memang sudah terlatih dan berpengalaman menghadapi situasi dan kondisi.

Sehingga saat menjalankan tugas pengawalan ketat untuk menjaga Bacalon mulai dari penetapan hingga batas pelantikan dapat aman, lancar, dan kondusif.

BACA JUGA:Sekda Seluma Imbau Masyarakat Tak Tergiur Oknum Janjikan Kelulusan CPNS 2024

"Setelah penetapan baru LO ini akan kita utus untuk melakukan pengawalan ketat dengan bacalon sampai akhir pelantikan," tambahnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, bila personel ini nantinya telah diutus dan diamanatkan oleh Kapolres Seluma untuk menjalan tugas sebagai LO, diharaplam dapat mengemban amanah tersebut dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Anggota DPRD Bengkulu Usin Sembiring Gelar Syukuran dan Acara Kerja Tahun Guro-guro Aron 2024

"Memang cukup berat tugasnya. Tapi kita harap untuk personel yang diutus, dapat mengemban tugas ini dengan sebaik mungkin," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: