Digerebek Warga, Kades Air Teras Seluma Dilaporkan Atas Dugaan Asusila

Digerebek Warga, Kades Air Teras Seluma Dilaporkan Atas Dugaan Asusila

Warga desa Air Teras Kabupaten Seluma melaporkan Kepala Desa (Kades) setempat Armen Jayadi atas dugaan asusila pasca penggerebekan beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BACA JUGA:Ketua PT Bengkulu Humuntal Pane Memasuki Masa Purnabakti: 41 Tahun Pengabdian

"Untuk kejadian ini sudah 4 bulan lamanya yang sudah membuat resah warga. Saat hari Kamis malam Jumat kemarin, puncaknya warga mendatangi rumah janda itu dan melakukan penggerebekan massa. Kades kami keluar lewat pintu belakang, tapi tidak bisa lagi kabur karena massa sudah mengepung," sampainya.

Sementara itu, dalam pernyataan oknum kades tersebut melalui surat yang ditandatangani salah seorang perangkat desanya menerangkan, bahwa oknum kades dan janda tersebut sudah menikah siri. Namun hal tersebut dinilai masyarakat hanya rekayasa.

BACA JUGA:2 Rumah di Kaur Rata dengan Tanah Dilahap Api

"Ini jelas fiktif dan surat pernyataan yang dibuat Kaur Keuangan itu hanya akal-akalan saja. Mana ada nikah di Pantai Seluma jam 1 malam. Kalau mau nikah siri itu harusnya di KUA atau di rumah keluarga si perempuannya," terangnya.

Sementara itu, oknum kades yang dilaporkan tersebut saat berusaha dikonfirmasi wartawan ini melalui via WhatsApp belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasinya.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: