Kejati Bengkulu Ikuti Bimbingan Teknik dan Manajemen Kejaksaan Corporate University

Kejati Bengkulu Ikuti Bimbingan Teknik dan Manajemen Kejaksaan Corporate University

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Manajemen Kejaksaan Corporate University yang dilaksanakan secara virtual di ruang Video Conference (Vicon) Kejati Bengkulu, Rabu 18 September 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kejaksaan Tinggi (Kejati) BENGKULU mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Manajemen Kejaksaan Corporate University yang dilaksanakan secara virtual di ruang Video Conference (Vicon) Kejati BENGKULU, Rabu 18 September 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran pejabat Kejaksaan Tinggi Bengkulu ini, merupakan bagian dari upaya pembentukan Kejaksaan Corporate University. 

BACA JUGA:Digelar Bulan Ini, Pemkot Bengkulu Fasilitasi Nikah Massal untuk 10 Pasangan

Turut hadir Asisten Bidang Pembinaan, I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H., dan Asisten Bidang Intelijen, David P. Duarsa, S.H., M.H., CSSL. 

Kemudian hadir pula Kepala Seksi Penerangan Hukum serta Kasubbag Kejati Bengkulu.

BACA JUGA:Pemdes Taba Lubuk Puding Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bimbingan Teknis dan Manajemen Kejaksaan Corporate University ini bertujuan untuk memberikan panduan dan pemahaman mengenai konsep dan implementasi dari Kejaksaan Corporate University.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat memperkuat kompetensi dan profesionalitas jaksa serta pegawai di lingkungan Kejaksaan. 

BACA JUGA:Hewan Ternak Warga Seluma Diduga Diterkam Harimau, BKSDA Bengkulu Pasang Jebakan

Para peserta diharapkan memperoleh wawasan mengenai manajemen sumber daya manusia yang lebih efektif dan berkelanjutan, serta pengembangan potensi SDM Kejaksaan dalam jangka panjang.

Kejaksaan Corporate University diharapkan menjadi institusi pembelajaran berbasis kompetensi dan berorientasi pada peningkatan kapasitas pegawai Kejaksaan dalam menghadapi tantangan di era digital. 

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024, Pokdarkamtibmas dan KBPP Polri Deklarasi Dukungan ke Rohidin Mersyah-Meriani

"Hal ini sejalan dengan visi Kejaksaan untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan publik melalui peningkatan kualitas SDM," ujar Asisten Bidang Pembinaan, I Wayan Sumertayasa, S.H., M.H.

BACA JUGA:Bupati: Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Membangun Kaur yang Akhlakul Karimah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: