Bupati: Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Membangun Kaur yang Akhlakul Karimah

Bupati: Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Membangun Kaur yang Akhlakul Karimah

Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 yang berlangsung di Islamic Center Perkantoran Padang Kempas Kabupaten Kaur pada Rabu 18 September 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Kaur melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah/2024 yang berlangsung di Islamic Center Perkantoran Padang Kempas Kabupaten Kaur pada Rabu 18 September 2024.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Bupati Kaur Lismidianto, Kepala OPD serta Forkopimda Kabupaten Kaur.

Sebagai pembinaan rohani dan mental kegiatan tersebut diisi oleh Ustadz Ahmad Jazuli menyampaikan siraman rohani dengan tema meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai bekal ASN dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Kaur yang maju dan berakhlakkul karimah.

BACA JUGA:Datang ke Yayasan Seni Tari Bela Diri Cakar Harimau, DISUKA Siap Lestarikan Budaya Bengkulu

BACA JUGA:Dinas P3APPKB Provinsi Bengkulu Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan untuk Tingkatkan Kualitas Keluarga

Dalam sambutannya Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirinya berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Undercover Buy, Polda Bengkulu Berhasil Amankan Pengedar Sabu Asal Jambi

BACA JUGA:Tempo Sepekan, Subdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu Ringkus 2 Pengedar Sabu

Serta dapat meneladani suri tauladan Nabi untuk di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai ASN maupun masyarakat pada umumnya.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Kembali Gelar Pangan Murah di 3 Kelurahan, Ini Jadwal dan Lokasinya

BACA JUGA:KPU Seluma Buka Pendaftaran 2.618 Anggota KPPS untuk Pilkada 2024

"Melalui Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga kita baik sebagai ASN maupun Masyarakat pada umumnya dapat mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk membangun Kabupaten Kaur yang berakhlakkul karimah," 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: