KPU

Paslon Gusnan-Ii Bicara soal Rekam Jejak: Kami Mengetahui Apa yang Dibutuhkan Masyarakat

Paslon Gusnan-Ii Bicara soal Rekam Jejak: Kami Mengetahui Apa yang Dibutuhkan Masyarakat

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Pilkada Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah mengaku mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Pilkada BENGKULU Selatan, Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat Mersyah mengaku mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. 

Pasangan ini menyebut, dilihat dari rekam jejak selama 5 tahun terakhir, sudah bisa dijadikan bukti kesuksesan pembangunan dari segi ekonomi, pertanian, perkebunan bahkan pendidikan. 

BACA JUGA:Peringatan HANTARU ke-64 Tahun 2024: 60 Persen Lahan Masyarakat Bengkulu Telah Disertifikatkan

"Kami tahu apa yang diminta dan dibutuhkan masyarakat serta apa yang harus diselesaikan. Kami akan mulai meraba-raba kembali dari awal dan akan kami selesaikan 5 tahun ke depan," ujar Gusnan Mulyadi, Selasa 24 September 2024.

Ia juga menambahkan, dari rekam jejak selama menjabat, sudah banyak perubahan yang tentunya lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:Kasus ISPA di Seluma Meningkat Drastis, Masyarakat Diminta Waspada

Seperti pembangunan jalan baru yang membutuhkan dana Rp250 miliar, jembatan, rumah sakit, dan puskesmas semakin membaik.

"Silahkan lihat rekam jejak beberapa tahun terakhir ini dengan indikator-indikator yang jelas, kalau ada yang ngomong di zaman Gusnan tidak baik, kemungkinan orang itu kurang blusukan," kata Gusnan. 

BACA JUGA:Usai Penetapan Nomor Urut Paslon, KPU Seluma Kirim Rancangan Surat Suara ke KPU RI

"Bisa dilihat di pedesaan berapa jembatan terselesaikan, jalan dari Manna sampai Pagar Alam, bagaimana kita meminta dana Rp250 miliar untuk perbaikan jalan baru yang membentang mata sampai ke desa-desa, rumah sakit semakin membaik, demikian pula puskesmas kita bangun. Sekali lagi semua bisa di lihat dari rekam jejak," imbuhnya. 

BACA JUGA:Klasik hingga Modern, Ini 5 Ragam Resep Donat yang Bisa Kamu Coba, Dijamin Anti Gagal

Lanjutnya, pasangan Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan ini berjanji, program berkelanjutan akan dituntaskan dan harus diperbaiki.

Seperti sektor ekonomi, pertanian, perkebunan yang menjadi sumber penghasilan terbesar Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Investor Asal China Tertarik Bangun Pelabuhan dan Washing Plant di Kabupaten Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: