KPU

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Rohidin Mersyah: Kemenangan Romer, Kemenangan Masyarakat Bengkulu

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Rohidin Mersyah: Kemenangan Romer, Kemenangan Masyarakat Bengkulu

Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengajak masyarakat Bengkulu agar menggunakan hak suara dengan baik pada pemilihan yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Petahana Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah yang kembali maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 berpasangan dengan Meriani sebagai Calon Wakil Gubernur BENGKULU, mengajak masyarakat BENGKULU agar menggunakan hak suara dengan baik pada pemilihan yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

Selain itu, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 02 yang kerap dipanggi Romer (Rohidin-Meriani) ini berharap, masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dengan memilih Romer pada saat pencoblosan.

BACA JUGA:MUI Kota Bengkulu Gelar Mudzakarah, Bahas Problematika Umat di Era Digital

"Saya Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu yang pada saat ini sekaligus sebagai calon Gubernur Bengkulu berpasangan dengan Ibu Meriani. Kami mengajak dan mengimbau seluruh masyatakat Bengkulu, mari kita pergunakan hak suara kita dengan baik pada 27 November yang akan datang. Kami berharap masyarakat Bengkulu bisa menyalurkan suaranya dengan memilih pasangan kami," kata Rohidin saat dikonfirmasi, Kamis 26 September 2024.

BACA JUGA:Disnaker Kota Bengkulu Berangkatkan 162 PMI ke Luar Negeri Sepanjang Januari-September

Rohidin melanjutkan, pasangan Romer berkomitmen untuk terus menjaga sejarah Bengkulu dan melestarikan budaya Bengkulu serta menjaga harmonisasi semua etnis dan kelompok yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Kami akan bekerja dengan segala kecintaan, untuk membangun daerah ini dalam ikatan kebersamaan sebagai keluarga besar masyarakat Provinsi Bengkulu. Terimakasih atas dukungan dan doa restunya untuk kemenangan pasangan Rohidin dan Meriani yang tentu ini menjadi kemenangan masyarakat Provinsi Bengkulu. Salam Pilkada damai," ungkap Rohidin 

BACA JUGA:Pjs Bupati Rejang Lebong Pimpin Apel Perdana, Herwan Antoni: ASN Jaga Netralitas

Paslon Rohidin-Meriani merupakan kombinasi tokoh politik dengan pengusaha sukses di Bengkulu. Rohidin sebagai politisi ulung dan Meriani sebagai pengusaha sukses.

Paslon ini mengandalkan mesin politik Partai Golkar, Hanura, PKS, PSI, Garuda, PPP, PBB, Perindo.

BACA JUGA:DPRD Kepahiang Mengeluh Sekwan Jarang Ngantor, Pekerjaan Jadi Terbengkalai

Pasangan yang telah resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu sebagai paslon nomor urut 02 mengusung visi dan misi Optimis Bengkulu Maju, Sejahtera, dan Berkelanjutan. 

Pasangan ini sudah cukup dikenal oleh warga Bengkulu. Dalam jajak pendapat, Rohidin-Meriani merupakan kombinasi yang diyakini akan membawa Bengkulu lebih maju.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: