KPU

Pilkada Serentak 2024 Aman dan Kondusif, Polres Kaur Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Pilkada Serentak 2024 Aman dan Kondusif, Polres Kaur Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Polres Kaur dan Forkopimda menggelar doa bersama lintas agama yang berlangsung di aula Mapolres Kaur pada Kamis 26 September 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Kaur menggelar doa bersama lintas agama yang berlangsung di aula Mapolres Kaur pada Kamis 26 September 2024.

Acara doa bersama tersebut dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua Bawaslu, Perwakilan Ketua KPU, Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan Kaur serta Forkopimda.

Dengan menghadirkan seluruh pemuka agama mulai dari Islam, Protestan, Katolik dan Hindu secara bergantian memanjatkan doa sesuai keyakinan dan kepercayaan masing-masing.

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda menyampaikan doa lintas agama digelar dalam upaya menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Kapal Kargo Bermuatan Biji Besi Terdampar di Pesisir Laut Kaur

BACA JUGA:Ini 7 Jenis Telur yang Perlu Diketahui, Ada Telur Ayam hingga Kaviar, Cek Ciri-cirinya di Sini

"Ya, doa bersama ini kita berharap pesta Demokrasi Pilkada di Kaur tahun ini bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif," kata AKBP Yuriko.

BACA JUGA:Bagus Dikonsumsi Sebelum Tidur, Ini Ragam Manfaat Minum Air Lemon Jahe Bagi Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Rohidin Mersyah: Kemenangan Romer, Kemenangan Masyarakat Bengkulu

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur agar bisa menjaga Demokrasi yang damai dengan harapan siapapun calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur yang terpilih nanti bisa memajukan Kaur ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Dessert Manis Menggugah Selera, Yuk Buat Macaron Matcha, Ini Resep dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:MUI Kota Bengkulu Gelar Mudzakarah, Bahas Problematika Umat di Era Digital

"Kita juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas meskipun berbeda pilihan namun tidak terpecah belah dan satu tujuan yaitu untuk memajukan Kabupaten Kaur," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: