KPU

Pilwakot Bengkulu 2024: KPU Kota Bengkulu Kirim Desain Surat Suara ke KPU RI

Pilwakot Bengkulu 2024: KPU Kota Bengkulu Kirim Desain Surat Suara ke KPU RI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu telah mengirimkan desain surat suara (Susu) ke KPU RI untuk Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BENGKULU telah mengirimkan desain surat suara (Susu) ke KPU RI untuk Pemilihan Walikota (Pilwakot) BENGKULU 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bengkulu, Rayendra Pirasad menjelaskan, desain tersebut telah dikoordinasikan dengan pihak Liasion Officer (LO) atau tim sukses masing-masing pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu 2024.

BACA JUGA:UPTD PPA Tanggapi Dugaan Eksploitasi Anak Sebagai Pengemis di Kota Bengkulu

"Desain surat suara sudah kita koordinasikan dengan LO masing-masing pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Bengkulu, dan telah kita teruskan Ke KPU RI terkait desainnya," kata Rayendra Pirasad, Kamis 26 September 2024.

Tambah Rayendra, sementara untuk logistik tahap pertama dari KPU RI juga telah sampai di KPU Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Nomor Urut 1 DISUKA, Satu-satunya Paslon yang Komitmen Bangun Sirkuit Balap di Kota Bengkulu

Jenis logistik tersebut seperti kotak suara, bilik suara, tinta, dan segel kertas.

"Penyalurannya secara bertahap, logistik tahap pertama alhamdulillah semuanya sudah sampai di Gudang KPU Kota Bengkulu, kecuali kotak suara yang jumlahnya baru 50 persen," tambahnya.

BACA JUGA:Gegara Tak Beri Uang Bulanan, Pria di Kota Bengkulu Dianiaya Mantan Istrinya Sendiri

Lanjut Rayendra, untuk logistik tahap kedua saat ini sedang dalam proses penyelesaian oleh KPU RI. Seperti, surat suara, formulir, dan lain-lain.

"Untuk logistik tahap kedua sedang dalam proses pengerjaan, seperti formulir pleno, formukir penghitungan suara, surat suaranya juga," sambungnya.

(Jalu) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: