KPU

DPD KNPI Kota Bengkulu Deklarasi Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub 2024

DPD KNPI Kota Bengkulu Deklarasi Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub 2024

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kota Bengkulu , menyatakan sikap penuh mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin-Meriani. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Kota BENGKULU , menyatakan sikap penuh mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur BENGKULU nomor urut 2 Rohidin-Meriani

Deklarasi pernyataan sikap tersebut dilangsungkan di Sekretariat KNPI Kota Bengkulu, yang disaksikan langsung oleh Calon Gubernur Rohidin Mersyah dan masyarakat setempat, Kamis 26 September 2024.

Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman mengatakan, deklarasi ini dilakukan bukan semata-mata tanpa pertimbangan dan kajian mendalam yang dilakukan oleh seluruh anggota. 

Dukungan ini lahir lantaran pihaknya menilai bahwa Rohidin-Meriani adalah pasangan yang paling pas untuk memimpin Bengkulu kedepan baik dari sisi kapasitas maupun kelayakan.

BACA JUGA:Cobain Resep Sambal Bawang Cobek Ini, Dijamin Enak dan Menggugah Selera

BACA JUGA:6 Cara Ini Bisa Bikin Otak Makin Sehat, Salah Satunya Berhenti Merokok

"Cuma Gubernur Rohidin yang bisa dan mau merangkul seluruh versi KNPI yang ada. Kami ingin tetap Rohidin yang memimpin Bengkulu kedepan," kata Supratman yang akrab disapa Iwan Telor. 

Sementara itu, Rohidin Mersyah turut menyambut baik deklarasi yang telah dilakukan oleh KNPI Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BBM Jenis Pertalite Kosong di SPBU Kota Bengkulu, Pertamina: Fokus Jual Non Subsidi

BACA JUGA:Pilwakot Bengkulu 2024: KPU Kota Bengkulu Kirim Desain Surat Suara ke KPU RI

Rohidin turut menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan dan berjanji akan melibatkan generasi muda dalam berbagai program Pemerintah ke depan.

Di kesempatan tersebut, Rohidin turut memaparkan pencapaian-pencapaian selama masa kepemimpinannya, seperti peningkatan kualitas pendidikan dan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: